Konsolidasi SBY PRABOWO di Agendakan Bulan Ramadhan ini

0
153

Beritapolisi.com – Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan segera menggelar konsolidasi politik pada bulan Ramadan ini. Hal ini juga akan membahas soal koalisi kedua partai tersebut dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno. Menurutnya, momentum Ramadan menjadi saat yang tepat kedua petinggi partai itu menggelar pertemuan

Bulan suci Ramadan waktu yang bagus untuk bersilaturahmi (SBY dan Prabowo),” kata Sandiaga saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Namun, Wakil Gubernur Jakarta itu tak merinci secara pasti kapan waktu digelar pertemuan itu. Dia menyebut, konsolidasi kedua partai itu akan disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. “Pak Fadli (Zon) akan sampaikan detailnya,” tutur Sandiaga.

Menurut Sandi sapaannya, pertemuan kedua tokoh itu selain membahas soal Pemilu 2019, juga akan memperbincangkan soal tantangan zaman dan permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia dewasa ini.

“Diskusi agar bangsa indonesia lebih bisa membangun lebih baik ke depan ada aspirasi masyarakat, ekonomi kita tak bergerak lapangan kerja tak tercipta kami samakan frekuensi dan kami harapkan menjadi awal pembanguann penjajakan koalisi antara demokrat dan Gerindra,” ucap Sandi.

Wacana mengenai pertemuan SBY dan Prabowo ini muncul setelah adanya tatap muka antara Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Sandiaga beberapa waktu lalu.(adhy/putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here