Konser Musik Berlangsung Aman, Kapolres Bojonegoro Gunakan 5 Truk Fuso Mengangkut Penonton Pulang

0
64

Bojonegoro – Konser musik yang menampilkan artis Ras Muhammad dan Tipe-X di Lapangan Desa Ngampel Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (17/03) malam berlangsung aman dan kondusif.

Bahkan dalam pagelaran musik yang mendatangkan artis ibu kota, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, memimpin langsung jalannya pengamanan hingga konser berakhir.

Untuk menghindari agar tidak terjadi keributan maupun tawuran saat kepulangan penonton, Kapolres menggunakan cara yang unik, beliau menyiapkan 5 Truk Fuso untuk mengangkut penonton yang kebanyakan anak Punk menuju tempat asal masing-masing.

“Kami menyisir anak-anak Punk menuju kendaraan yang telah kami sediakan di Stadion Letjen H. Soedirman, 2 Truk Fuso ke arah Babat, Lamongan, Jombang dan Gresik, kemudian 2 Truk Fuso Kearah Padangan, Cepu, Blora serta wilayah Jawa tengah dan 1 Truk Fuso ke Arah Tuban,” terang Kapolres.

Konser musik yang ditonton oleh ribuan orang hingga acaranya selesai situasi tetap aman. Dalam pengamananya, Polres Bojonegoro melibatkan semua unsur keamanan, termasuk BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat). Sebelum pelaksanaan pertunjukan juga dilaksanakan sterilisasi tempat dan penggledahan penonton yang akan masuk untuk mengantisipasi barang berbahaya yang dibawa penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here