Jawa Timur, 17/06/2017 Promoter.news – Dalam rangka sinergitas pengisian dan pengolahan Database Catatan Kriminal yang perlu percepatan sesuai atensi Kapolda Jatim dalam rangka Launching SKCK ONLINE POLDA JATIM, Polrestabes Surabaya, dan Polres Jajaran se Jawa Timur bersamaan dengan selesainya renovasi Ruang SPKT Polda Jatim.

Berikut Tim HaloduniaGroup tampilkan hasil perkembangan Database masing masing Direktorat dan Polres Jajaran, agar operasionalisasi Pelayanan Skck Online di Polda Jatim dan Polres Jajaran dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jawa Timur khususnya.

Selain itu perkembangan total pemohon Skck Online pada Database adalah sekitar 135.609 Pemohon, sedangkan untuk total data Skck yang sudah dicetak adalah sekitar 76.007. Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa masyarakat memang sangat antusias dan terbantu dengan Skck Online ini karena memang benar benar memangkas waktu sedemikian rupa sehingga tidak perlu lagi berlama lama antri cukup 5 menit jadi.

Sesuai analisa dan Evaluasi lebih lanjut, dibawah ini adalah Nama nama Tim IT Skck Online Polda Jawa Timur dan beberapa Polda Metro Jaya, Polda Bengkulu, Polda Kepri serta Polres Polda Aceh.

1. M. Khoirul Amin
2. Tassaufi Ariefzani
3. Rana Rangga W
4. Samuel Moeladji
5. Raditya Valentin
6. Zamroni
7. Ani

Diharapkan para operator Input Data Kriminal dan Admin Skck Online bisa menghubungi nama nama diatas apabila ada kesulitan atau eror pada sisi Sistem Skck Online.

Semoga dengan memaksimalkan input database kriminal bisa membuat Polda Jatim segera mewujudkan Predikat Zona Integritas dengan perbaikan salah satu pelayanan publik yaitu Skck atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian.