Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya Meresmikan Taman Bacaan Kemala Polres Metro Jakarta Selatan

0
115

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ibu Fitri Idham Azis ke Mapolrestro Jaksel dalam rangka peresmian Taman Bacaan Kemala Polres Metro Jakarta Selatan,Kamis (1/2/2018).

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya ibu Fitri Idham Aziz beserta rombongan tiba di Mapolrestro Jaksel disambut oleh Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jaksel ibu Tasha Mardiaz beserta Para Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jaksel.

Taman baca polres metro jaksel (foto: adhy/beritapolisi)

Acara di lanjutkan sambutan Kapolrestro Jaksel KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto, S.IK, M.Hum,Assalamualaikum wr wb selamat siang, salam sejahterah untuk kita semua,yang kami hormati dan yang kami banggakan Ibu Ketua Bhayangkari daerah metro jaya ibu fitri idham aziz beserta ibu wakil ketua bhayangkari,yang kami hormati pula ibu ketua bhayangkari cabang metro jaksel beserta pengurus bhayangkari jaksel,siang ini kita dapat berkumpul bersama untuk peresmian taman bacaan polres jaksel,kami ucapkan selamat datang kepada ibu ketua daerah beserta rombongan dan kami ucapkan terima kasih pula yang mana ibu siang ini sudah laksanakan kunjungan kerja ke polres jaksel dan TK TK dan SD yang kami miliki.Walaupun Dua sekolah kami ternyata masuk ke polres lain.Kedatangan ibu membawa suasana berbeda untuk seluruh personil kami.

Sambutan kapolres metro jaksel (foto: adhy/beritapolisi)

Kami ingin menyampaikan pojok skck sudah barjalan,jadi bagi masyarakat yang akan mendaftar skck bisa menggunakan fasilitas taman bacaan ini dan kita harapkan taman bacaan kemala bhayangkari ini dapat mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat.

Sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ibu Fitri Idham Azis,assalamu’alaikum wr wb selamat siang salam sejahterah untuk kita semua,yang saya hormati Bpk Kapolres Metro Jaksel,yang saya hormati ibu ketua bhayangkari daerah metro jaya,wakil ketua yayasan kemala bhayangkari daerah metro jaya beserta pengurus,yang saya hormati ibu ketua bhayangkari cabang metro jaksel dan ibu wakil ,alhamdulillah siang hari ini saya bisa dapat berkunjung di polres metro jaksel dalam rangka peresmian taman bacaan kemala bhayangkari metro jaksel,taman bacaan metro jaksel adalah taman bacaan yang ke-9 yang di resmikan di lingkungan wilayah bhayangkari metro jaya,dengan ini saya mengucapkan trima kasih yang sebesar besarnya kepada Bpk Kapolres dan jajarannya serta trima kasih juga yang sebesar besarnya kepada ibu ketua bhayangkari cabang metro jaksel dan pihak pihak yang sudah membantu seperti gramedia dan pihak pihak lainnya.

Sambutan ibu ketua bhayangkari metro jaya (foto: adhy/beritapolisi)

Tujuan didirikannya taman bacaan kemala bhayangkari polres metro jaksel ini adalah untuk mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat mengingat tempatnya persis di samping layanan skck.Kita harapkan masyarakat bisa menggunakan taman bacaan ini sambil menunggu pelayanan skck bisa sambil membaca.
Di harapkan pembuatan taman bacaan di seluruh pelosok wilayah metro jaya bisa menambah minat baca masyarakat indonesia,mengingat hasil riset thn 2016 indonesia berada di urutan no 60 dari 61 minat baca. Usaha sekecil apapun kita lakukan untuk meningkatkan minat baca masyarakat indinesia ini sesuai arahan ibu bhayangkari ibu tri tito karnavian,ibu tri tito karnavian memasukan taman baca ini di program kerja 2018.

Peresmian taman baca oleh ibu ketua bhayangkari metro jaya (foto: adhy/beritapolisi)

Peresmian taman bacaan polres metro jakarta selatan di tandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya ibu Fitri Idham Aziz.

Di lanjutkan dengan Pemberian Apresiasi Plakat oleh Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya ibu Fitri Idham Aziz kepada GM HR PT Gramedia Asri Media yaitu Bapak Bambang Nuryoni dan Bapak Aris Handoyo.

Peresmian taman baca polres metro jaksel (foto: adhy/beritapolisi)

Acara di lanjutkan tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jaksel, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jaksel di Aula lantai IV Mapolrestro Jakarta selatan.

Sumber berita: Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here