Home Berita Polisi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Berikan Bantuan Untuk Masjid di Kecamatan...

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Berikan Bantuan Untuk Masjid di Kecamatan Kasiman

0
70

Bojonegoro – Kepala Rumah Sakit (Ka Rumkit) Bhayangkara Wahyu Tetuko Bojonegoro Kompol dr. Rommy Sebatian, M.Kes pada hari Kamis (22/03/2018) memberikan bantuan kepada Masjid As-syuhadak di Desa Betet Kecamatan Kasiman. Dalam acara yang merupakan bentuk program Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tetuko Bojonegoro Peduli, Karumkit yang datang bersama rombongan anggota Rumkit dan Anggota Piket Jaga Polsek Kasiman saat tiba di Masjid As Syuhadak disambut langsung oleh K.H Dhimyati selaku imam Masjid As- Syuhadak bersama takmir masjid serta tokoh masyarakat desa setempat juga Dan Pos TNI AD Kedewan Pelda TNI Ali.

Dalam acara Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro peduli sekaligus sebagai ajang silaturrahim kepada ulama’, tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai bentuk senergitas Kepolisian dalam hal ini khususnya Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tetuko dengan elemen masyarakat sebagai aparat pelindung, penyayom dan pelayan masyarakat.

Dalam ucapnya saat menyerahkan bantuan kepada Masjid melalui takmir dan pengurus Masjid, Karumkit Bhayangakara Bojonegoro Kompol dr. Rommy Sebastian, M.Kes menyampaikan rasa terima kasihnya kepada takmir Masjid serta tokoh-tokoh yang hadir yang telah menerima dengan baik kedatangam rombongan dari Rumkit Bhayangkara sekaligus bisa bersilaturrahmi kepada para tokoh-tokoh

masyarakat sekaligus menyerahkan hibah bantuan toren dan perlengkapanya untuk masjid as- syuhadak untuk keperluan Air Wudhu semoga berkenan menerima bantuan dari rumah sakit bhayangkara.

Selain mengucapkan rasa terima kasih, dr. Rommy juga menyampaikan bahwa bantuan yang telah diberikan kepada Masjid yaitu berupa tower besi, toren, pompa air. Pipa air dan keran air.

“Semoga apa yang kami berikan saat ini bisa bermanfaat bagi kemaslahatan jamaah Masjid”, ucap Ka Rumkit.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, KH. Dhimyati yang menerima langsung bantuan dari Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro mengungkapkan bahwa apa yang saat ini telah diberikan oleh Rumkit Bhayangkara pastinya akan sangat bermanfaat bagi kemaslahatan umat saat beribadah di Masjid.

“Semoga ini menjadi amal jariyah bagi anggota Rumkit serta akan kami manfaatkan sebaik-baiknya bagi Masjid”, ungkap KH. Dhimyati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here