Polres Madiun – Berbagai cara benar-benar dilaakukan oleh sosok Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas. Kali ini bersama dengan karang taruna di Desa Binaan, Bripka Bowo Widiyanto menyampaikan pesan kamtibmas sambil bermain musik.

Selain menyalurkan bakat yang dimiliki, dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memerperat tali silaturahmi antara Bripka Bowo dengan Karang Taruna di Desa Binaan. Karena sedikit banyak karang taruna memiliki peran yang cukup menonjol di Desa.

Kamis (18/05/2017) berlokasi dirumah Sdr.ANTON, Bripka Bowo melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada karang taruna dan ikut serta dalam kegiatan bermain musik yang sudah rutin dilakukan oleh karang taruna Ds.Pucanganom setiap harinya. Disela-sela bermain musik, Bripka Bowo tidak lupa mengajak para karang taruna untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman kondusif serta membangun desa agar lebih maju lagi.

“Kegiatan bermain musik seperti ini sebenarnya sudah menjadi rutinitas karang taruna di Ds.Pucanganom guna menyalurkan hobby dan bakat yang mereka miliki. Kegiatan ini juga salah satu kegiatan yang positif. Melalui kegiatan ini saya bisa menyampaikan pesan-pesan maupun himbauan kamtibmas sambil menyalurkan hobby maupun bakat saya.” Tutur Bripka Bowo.

Semetara itu, sosok karang taruna di Desa, memiliki peran yang cukup menonjol karena mereka nantinya akan meneruskan pembangunan Desa dan diharapkan kegiatan yang berawal dari Hobby yang selanjutnya menjadi rutinitas mampu dikembangkan dan bisa menghasilkan suatu karya. (Kbs)