Kebersamaan Anggota Polsek Kebomas Dalam Jaga Kesehatan

0
531

Gresik – Akhir-akhir ini kita sering mendengar banyak anggota Polri yang mengalami berbagai macam penyakit sehingga mengganggu aktivitas dan kegiatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.(22/4)

Guna mencegah dan menghindari dari berbagai macam penyakit yang banyak dialami oleh anggota Polri tersebut, Kapolsek Kebomas Kompol Roni Edy Yusuf, SH menggiatkan olah raga setiap hari Sabtu pagi bagi anggota Polsek Kebomas seperti bulu tangkis, futsal dan bersepeda gowes dan diharapkan dengan kegiatan olah raga tersebut kesehatan anggota tetap terjaga.

Olahraga yang anggota Polsek Kebomas Polres GResik kali ini di lakukan bulu tangkis bersama antar anggota dengan tetap mengutamakan sportifitas dalam bermain. Kegiatan yang dilakukan di bintang sport kali ini membuat rasa kekeluargaan anggota Polsek Kebomas semakin erat sebagai keluarga kedua setelah keluarga dirumah.

Selain kesehatan tetap terjaga, Kapolsek Kebomas Kompol Roni Edy Yusuf, SH berharap bisa memupuk semangat kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota Polsek Kebomas Polres Gresik dengan tetap mengedepankan hirarkhi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here