Kasus Pengungkapan Narkoba oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Patut Diapreasiasi

0
723

JAKARTA – Mengingat modus operandi kejahatan Narkoba makin canggih, membutuhkan personil Polres yang tangguh dan profesional. Di era “Perang Candu” dewasa ini membutuhkan kemampuan yang luar biasa dari pihak Polisi, dan itu dapat dilakukan oleh personil Polres Jakarta Barat.

Bila melihat dampak yang ditimbulkan oleh Narkoba, menyebabkan ribuan masyarakat khususnya anak anak remaja dan anak muda jadi korban dan meninggal dunia. Oleh karena itu, dalam konteks pengungkapan kasus kejahatan Narkoba dapat dikatakan Polisi melakukan jihad melawan pelaku kejahatan narkoba. Sudah sewajarnya mendapatkan perhatian masyarakat atas keberhasilan Polri di Jakarta barat.

Menurut keterangan ahli Sidratahta Mukhtar, pengamat keamanan dan sosial dan dosen Fisipol UKI Tanpa dukungan masyarakat, maka kejahatan narkoba akan tetap muncul seiring dengan meningkatnya jenis kejahatan lintas negara itu, dimana Indonesia khususnya Jakarta sebagai sasaran peredaran dan juga tempat produksi narkoba juga.

“Dalam hal ini Kapolri perlu memberikan apresiasi dan penghargaan yg tinggi atas keberhsilan personil Polri di Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar,” kata Sidratahta Mukhtar pengamat keamanan dan sosial dan dosen Fisipol UKI.

Sumber berita: Sidratahta Mukhtar Pengamat Keamanan dan Sosial dan Dosen Fisipol UKI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here