Home Uncategorized Kapolsek Sumberrejo Ajak Perangi Berita Hoax Lewat SAJAM Dzuhur

Kapolsek Sumberrejo Ajak Perangi Berita Hoax Lewat SAJAM Dzuhur

0
50

Bojonegoro – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.SH.SIK.MSi memiliki program “SAJAM” yaitu Sholat Berjamaah dengan masyarakat.

Dengan diadakan program “SAJAM” itu, setiap hari anggota diwajibkan mengikuti sholat berjamaah dengan warga masyarakat, dan usai sholat berjamaah anggota tersebut diperintahkan untuk memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto melaksanakan Sholat berjamaah bersama anggota yang melaksanakan Sholat Dzuhur di Masjid Hidayatus Sholihin Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo selanjutnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah setelah melaksanakan sholat, Selasa (27/03/2018)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak kepada para jamaah supaya ikut berperan dalam memerangi berita Hoax dan hati-hati terhadap penyebaran ujaran kebencian dan isu Sara yang bisa memecah belah keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolsek Sumberrejo menyampaikan himbauan kepada para jamaah supaya ikut menjaga kamtibmas di lingkunganya dan jalin kerukunan antar warga supaya terjadi perselisihan demi suksesnya Pilkada serentak di tahun 2018 serta mrngajak perangi berita HOAX dan hati-hati terhadap penyebaran ujaran kebencian dan isu SARA.

Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto menjelaskan, diadakan kegiatan SAJAM selain untuk menyampaikan dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat juga untuk mengajak personil Polsek Sumberrejo untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here