Kapolsek Sawah Besar Jakarta Pusat Hadiri Shalat Subuh Keliling dan Tausiyah

0
191

JAKARTA PUSAT – Kapolsek Sawah Besar KOMPOL Eka Baasith, SIK.Msi hadiri SULING (Subuh Keliling) dan Tausiyah bertempat di Masjid Jami Baiturohiim Jl. Mokmer I RT 01/07 (Komplek Angkasa Pura),sholat subuh berjamaah selaku Imam bapak Ustad Nur Asrin,Minggu (21/1/2018) pukul 04.30 wib.

Hadir dalam kegiatan subuh keliling (SULING) : IPTU Budi Hartanto, SH Kanit Binmas, IPDA R.M. Yunus Kapolsubsrktor Pasar Baru dan AIPTU Hendra Kurnia.

 

Pengurus masjid dan warga yang hadir : Ketua masjid : H. Mulyono,Marbout/Imam : pak ustad Nur asrin,Bendahara : Pak jarno,Toga, Tomas dan warga.

Tausiyah di sampaikan Kapolsek Sawah Besar KOMPOL Eka Baasith, SIK.Msi: Ucapan terima kasih kepada pengurus masjid yang saya hormati sesepuh masjid Baiturohiim.

Untuk di ketahui secara umum situasi Kamtibmas Polsek Sawah Besar secara umum terkendali. Namun ada kekhawatiran kepada para Remaja remaja dari pengaruh Narkoba yang akan berdampak timbulnya kenakalan remaja seperti halnya tawuran remaja. dan tidak kalah penting pengaruh negatif dari media sosial dan berita berita HOAX.

Saya menghimbau kepada para jama’ah sholat Subuh untuk berperan sebagai Orang tua dalam mengontrol prilaku anak- anaknya, karena remaja merupakan tulang punggung dari Bangsa yang kita cintai ini.

Salah satu cara yang efektif seperti sekarang ini yang kita laksanakan yaitu sholat subuh berjama’ah, mari kita ajak para remaja- remaja kita untuk datang ke masjid-masjid melaksanakan sholat berjama’ah.

Sinergitas dan kekompakan antara Ulama dan Umaroh tentunya akan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Selesai tausyiah selanjutnya bapak Kapolsek menyerahkan wakaf Al Qur’an kepada pengurus Masjid.

Sumber berita: KOMPOL Suyatno Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here