Kapolsek Sawah Besar Jakarta Pusat Hadiri Program Ngumpul Yukk

0
471

JAKARTA PUSAT – Kapolsek Sawah Besar KOMPOL Eka Baasith S, SIk, MSi laksanakan Program “Ngumpul Yuk” yang merupakan salah satu program unggulan Polsek Sawah Besar kembali di gelar. Program “Ngumpul Yuk” dilaksanakan di RW 01 Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat,Sabtu (13/1/ 2018) pukul 20.00 Wib.

Acara “Ngumpul Yuk” kali ini diikuti oleh Karang Taruna, FKDM, Para Ketua RT,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Komunitas ojeg online serta warga sekitar Rw 01 Kel. Kartini. Tak ketinggalan para Pejabat Utama Polsek Sawah Besar turut hadir mendampingi Kapolsek Sawah Besar.

Diawali dengan pembukaan oleh panitia yang dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan oleh Kapolsek Sawah Besar KOMPOL Eka Baasith S, SIk, MSi. Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri dan mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat.

Kapolsek berharap bahwa semua warga masyarakat untuk taat pada peraturan yang ada dan tidak boleh ada yang melanggar karena Polisi akan menindak tegas. Polsek Sawah Besar harus bebas dari Narkoba, Tawuran, Gangguan Kamtibas termasuk PERJUDIAN. namun demikian masyarakat tidak boleh main hakim sendiri atau melakukan persekusi.

Setelah selesai dengan pemaparan oleh Kapolsek Sawah Besar KOMPOL Eka Baasith S, SIk, MSi. kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. kegiatan berlangsung dengan nuansa sederhana namun penuh makna.

Sumber berita: KOMPOL Suyatno Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here