Kapolsek Pancoran dan Danramil Mampang Pancoran Jakarta Selatan Kunjungi Tokoh Agama

0
379

Beritapolisi.com – Polsek Pancoran, Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif Kapolsek Pancoran KOMPOL M. Budiono. SH.MM bersama Danramil Mampang Pancoran MAYOR Inf Denver mengunjungi tokoh agama KH.Abdul Basid di Pengadegan Kec.Pancoran Jakartas Selatan, Selasa (06/03/2018)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar ulama turut serta menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan. Kapolsek juga mengharapkan sebagai tokoh agama agar menghimbau kepada warganya untuk meningkatkan giat siskamling. Jangan mudah terhasut oleh isu isu di medsos yang belum tentu kebenarannya atau hoax. Polsek pancoran sangat berterimakasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat selama ini sudah bekerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas.

Apabila ada kejadian yang mencurigakan jangan main hakim sendiri, amankan serahkan kepada petugas polisi setempat atau tlp ke 021. 7994221 atau Call centre 110 agar dapat ditindak lanjuti oleh petugas.

Selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada Masyarakat untuk Mendownload Aplikasi Smart Jaksel melalui Play Store di HP Androidnya. Dengan Aplikasi Smart Polres Jaksel Masyarakat bisa Mengurus , SKCK Online, Perpanjangan SIM Online, Melaporkan tindak kejahatan di wilayah hukum Jaksel dan Panic Button.(adhy)

Sumber berita: KOMPOL M. Budiono. SH.MM Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here