Kapolsek Neglasari Pimpin Upacara Bendera Dalam Program POLKIS SMP Ayyusufiah

0
131

Beritapolisi.com – Polsek Neglasari – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah , SH, MA terus menjalin kedekatan emosional dengan Pihak Sekolah di Wilayah hukum yang di pimpinnya melalui Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu POLISI KUNJUNGAN INTERNAL SEKOLAH atau yang lebih dikenal POLKIS.

Kunjungan Kapolsek Neglasari kali ini didampingi oleh Kanit Binmas IPTU Sularjo, Panit Binmas AIPTU Siti Nurhayati dan Binmas Kel.Selapajang Jaya AIPTU Hardono dengan mengunjungi SMP Ayyusufiah, Jln. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (05/02/2018) pukul 08.00 Wib.

Kapolsek neglasari program polkiss SMP Ayyusufiah (foto: adhy/beritapolisi)

“Kunjungan ini dalam rangka menyampaikan Amanat Kapolda Metro Jaya IRJEN Pol Idham Aziz melalui Program Kapolres metro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis),” kata KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA.

Dalam kunjungan tersebut, KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA di beri kesempatan Pihak Sekolah untuk menjadi Pembina Upacara Bendera.

Kapolsek Neglasari pimpin upacara bendera dalam program POLKIS SMP Ayyusufiah (foto: adhy/beritapolisi)

Dalam amanatnya Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA menyampaikan 7 amanat Kapolda Metro Jaya, antara lain,Adanya hubungan Positif dengan seluruh masyarakat sekolah,Pelibatan unsur masyarakat sekolah dalam pencegahan dan pemberantasan kejahatan dilingkungan sekolah,Penanganan atas masalah yang dihadapi oleh masyarakat sekolah ,tanggung jawab bersama dalam menetapkan solusi atas masalah masyarakat sekolah,komunikasi yang baik dalam rangka mencari solusi,adanya kepercayaan masyarakat sekolah terhadap upaya dan Tugas Polri adanya pertukaran Informasi antara Polri dan masyarakat

Selanjutnya Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA menambahkan arahan, “Saya berharap kepada para siswa dan siswi Ayyusufiah tidak melakukan Bullying sesama Pelajar namun harus saling tolong menolong untuk menjaga kebersamaan, dan Kekompakan.

“Polsek Neglasari berkomitmen Perang terhadap Narkoba maka saya berpesan kepada pelajar agar menghindari Penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya,”ucap KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA.

Selesai pelaksanaan Upacara, Kapolsek didampingi pihak sekolah tampak memasuki salah satu ruang kelas dan menyampaikan arahan serta beberapa pertanyaan kepada para Siswa dan Siswi.

Pembagian hadiah di berikan kapolsek neglasari (foto: adhy/beritapolisi)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Negalasari dan jajarannya yang telah hadir, berperan menjadi Pembina Upacara dan terus ingatkan anak didik kami sebagai tali kasih antara Kepolisian dengan pihak sekolah,”kata Kepala Sekolah Zaenal, S. Ag.

Di penghujung kegiatan tampak para Pelajar sangat semangat dan antusias dalam menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Kapolsek berikut menerima hadiah apabila dapat menjawab pertanyaan dengan benar.(Humas Polsek Neglasari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here