Kapolsek Medan Satria Bekasi Kota Pimpin Upacara Bendera SMP Saint John Bekasi

0
275

BEKASI KOTA – Kapolsek Medan Satria KOMPOL I Made Suweta, SH di dampingi Panit Binmas AIPTU Bambang, Binmas Pejuang AIPTU Slamet pimpin upacara bendera SMP Saint John bertempat di Lapangan Sekolahan Saint john,Senin (22/1/2018) pukul 07.00 wib.

Amanat Kapolsek Medansatri menyampaikan tentang peran penting generasi muda, karena 20 tahun kedepan anak anak ini yang akan memimpin Indonesia sebagai pewaris generasi sekarang.

Selesai upacara Kapolsek melanjutkan arahan dan penyuluhan diaula sekolahan Saint John yang diikuti oleh siswa SMP dan Dewan Guru, perihal kenakalan remaja, tawuran, narkoba dan etika berlalu lintas.

Ada catatan di Polsek Medansatria bahwa wilayah Medansatria ada tawuran yang notabene adalah para pelakunya adalah anak anak sekolah, diharapkan kepada dewan guru untuk tidak bosan bosan selalu memberikan pendampingan, agar anak anak ini tidak turut menjadi pelaku maupun korban tawuran, tawuran pelajar banyak pasal pidana yang dilanggar.

Peredaran Narkoba tidak pandang bulu lagi, para agen Narkoba dalam memasarkan dan mencari korban korban keganasan Narkoba.Menurut catatan BNN 2017 ada 1,2 Juta pengguna Narkoba di Jakarta, ada 5,9 Juta Pengguna Narkoba diseluruh Indonesia dan 50 orang/hari meninggal karena Narkoba, ini hendaknya menjadi perhatian serius bagi kita semua.

Pelanggaran lalulintas dalam catatan Ops Zebra 2017 Polda Metro Jaya mengeluarkan Tilang 100.000 lebih tilang, pelanggar meningkat 47 persen.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here