Home Berita Polisi Kapolsek Kepohbaru Ajak Anggota Menjadi Polisi Jaman Now

Kapolsek Kepohbaru Ajak Anggota Menjadi Polisi Jaman Now

0
57

Bojonegoro – Sudah tidak bisa dihindari lagi, bila sekarang ini teknologi informatika terus berkembang dan memaksa kita untuk mengikuti perkembangannya. Begitu juga anggota Polisi, harus mampu mengikuti perkembangan jaman yang sekarang sering disebut sebut oleh masyarakat sebagai Jaman Now.

Menindak lanjuti hal tersebut, pagi tadi Rabu (21/3/2018) bertempat dihalaman Mapolsek Kepohbaru, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengambil apel dan memberikan arahan kepada anggota. Dalam arahannya, Kapolsek Kepohbaru lebih menekankan kepada anggota untuk terus mengikuti perkembangan teknologi. Sehingga mampu menjaga profesionalisme anggota Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Ini tuntutan jaman. Kita harus bisa mengimbangi perkembangan teknologi”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Selain itu, perkembangan jaman yang sering disebut sebagai Jaman Now juga sering dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk menyebarkan ujaran kebencian, berita Hoax serta Isu SARA. Oleh sebab itu, setiap anggota Polisi harus mampu menangkal hal tersebut.

“Ujaran kebencian, berita Hoax dan Isu SARA ada dimana – mana. Kita harus mampu mencegah itu semua”, imbuh Kapolsek.

Dengan diberikan arahan tersebut, Kapolsek Kepohbaru berharap setiap anggota Polsek Kepohbaru mampu mengimbangi dan memberikan apa yang diminta oleh Jaman Now.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here