Kapolsek Cerme Sambut Bulan Ramadhan Dengan Istighosah dan Doa Bersama

0
59

Gresik – Bertempat di Mapolsek Cerme wilayah hukum Polres Gresik telah dilaksanakan kegiatan Istighosah dan doa bersama jama’ah Al – Kidmah.pada hari selasa (15/05/2018) mulai sekitar pukul 18.00 hingga selesai .

Kapolsek Cerme Akp Tatak, SH, juga menyampaikan dalam acara tersebut, mengenai antisipasi bahaya Terorisme, dan rakyat harus mendukung kinerja Polri dan TNI, supaya tercipta rasa aman dan kondusif. tuturnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Duduk Sampeyan Akp Darsuki.SH, Kapolsek Benjeng Akp Zamzani, Kapolsek Balongpanggang Akp Tulus, berserta Tokoh Agama dan Anak yatim, jama’ah Al kidmah sekitar 220 dan 10 Kyai, yang hadir, dalam acara tersebut juga ada pembagian santunan kepada 50 anak yatim.

Adapun kegiatan Istighosah dan Do’a bersama tersebut di dalam rangka memohon doa kepada Allah S.W.T agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dalam pilkada Jatim 2018 aman, cegah dan perangi aksi Terorisme, beserta tangkal berita hoax.

Selama berlangsungnya acara dari unsur keamanan baik Polri,Tni,dan Shaka Bhayangkata beserta Banser dalam acara tersebut, dan kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar, dimana semoga banyak hikmah dan manfaat yang diterima oleh seluruh peserta Isthighosah yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here