Kapolsek Benda Pimpin Operasi Cipta Kondisi, Antisipasi Tindak Kejahatan dan Premanisme

0
2249

Beritapolisi.com – Polsek Benda, Antisipasi tindak Kejahatan dan Premanisme yang terjadi pada Siang hari maupun sore dan malam hari di wilayah hukum polsek benda Tangerang Kota, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, SH, MA laksanakan apel Cipta Kondisi yang dilaksanakan dihalaman Polsubsektor Duta Garden Sabtu (8/9/2018) pukul 16.00 WIB.

Apel operasi Cipta Kondisi dihadiri juga Kanit Reskrim IPTU Srino, SH, Panit I Reskrim IPDA Riono, SH, Panit I Binmas IPDA Sugeng dan 15 Personil Piket Fungsi Polsek Benda.

Adapun Lokasi yang menjadi Sasaran Operasi Premanisme;
1. Pertigaan Kp. Baru
2. Pertigaan Duta Garden
3. Pertigaan Hotel Permata
4. Pertigaan Pintu Air.

Dari hasil operasi cipta kondisi, Polsek Benda berhasil mengamankan, S (pak ogah) di pertigaan transit kel pajang, Bb uang sebesar Rp. 31.000, NS (tukang parkir) di Indomart kel. PajangBb uang sebesar Rp. 49.000 dan K (pak ogah) di pertigaan permata bandara Bb uang sebesar Rp. 9.000.

Total BB uang recehan dari hasil pak ogah dan parkir liar sebesar Rp 157.000 -‘ ( Seratus lima puluh tujuh ribu rupiah)

Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA saat di konfirmasi langsung di TKP mengatakan, Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak Kejahatan dan Premanisme di wilayah hukum Benda sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan nyaman dan aman. Dengan terciptanya rasa aman di masyarakat , maka kondisi wilayah di Benda ini akan tetap kondusif.(hy/H. Ubaidillah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here