Kapolsek Bekasi Utara Pimpin Upacara Bendera SMAIT Gema Nurani Bekasi

0
90

BEKASI KOTA – Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL Dedi Nurhadi, S.Kom.Pimpin Upacara Bendera di SMAIT GEMA NURANI di jl. Raya Kaliabang tengah No. 100 kelurahan Kaliabang tengah. Kecamatan Bekasi Utara, Senin (22/1/2018) pukul 07.00 wib.

Bertindak selaku Pemimpin Upacara Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi, S.Kom. Upacara diikuti oleh siswa dan siswi SMAIT GEMA NURANI dan Kepala Sekolah, Bapak Yanyo Heriyanto, Spd. MPdi dan juga Guru Pendidik jumlah 100 orang.

Adapun arahan Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL Dedi Nurhadi. S.Kom: Kapolsek memperkenalkan diri karena baru 1 bulan 1 minggu menjabat sebagai Kapolsek Bekasi Utara.

Saya senang sekali mendapat kesempatan bisa bersama sama di acara ini karena saya juga asli orang bekasi, karena saya alumni SMA Negeri 1 Bekasi.

Kejarlah cita cita setinggi mungkin niscaya Alloh SAW akan mengabulkan-Nya.

Saya sangat apresiasi terhadap SMAIT karena putra putri saya juga sekolah di IT dengan pembekalan agama yang baik insya Alloh akan berhasil menjadi manusia yang berguna bagi agama dan bangsa.

Terkait dengan guantibmas di Wilayah bekasi utara, pada saat saya baru datang menjabat sebagai Kapolsek saya sangat miris dihadapkan dengan adanya tawuran.

Untuk itu saya menghimbau agar SMAIT habiskan waktu dengan hal yang bermanfaat jangan terlibat dengan tawuran.

Agar diantisipasi diluar banyak peredaran Narkoba, saya himbau jangan kenal dan dekati Narkoba bahkan kalau bisa merokok pun jangan karena merokok dapat berbahaya untuk kesehatan kita.

Saya pesan kepada bapak ibu guru seperti pesan bung Karno “Berilah saya pemuda niscaya akan guncang dunia”, karena dengan Pemuda akan menjadi penerus bangsa.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here