Kapolsek Bekasi Utara Laksanakan Sholat Jum’ at Keliling

0
52

BEKASI KOTA – Sholat jumat hukumnya wajib bagi orang pria, untuk itu KOMPOL Dedi Nurhadi, S.Kom* Kapolsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Sholat Jumat di masjid HASBIALLAH, yang beralamat di jl. Raya Lingkar Utara Kel. Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara. Kota Bekasi. Jumat (12/01/2018 ) Pukul 11. 45 Wib.

KOMPOL Dedi yang hampir 1 bulan menjabat sebagai Kapolsek Bekasi Utara, sudah mulai beradaptasi dan orentasi wilayah Bekasi Utara salah satunya dengan mengadakan giat ” SHOLAT JUMAT KELILING”.

Sebagai orang muslim Kapolsek Bekasi Utara setiap hari jumat tidak meninggalkan sholat jumatnya dan dilakukan keliling bergilir di masjid masjid yang ada di wilayah Polsek Bekasi Utara, Kegiatan sholat jumat berpindah pindah tempat ini dimaksudkan untuk mengenal dekat para ulama, tokoh agama dan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Bekasi Utara.

Dengan saling kenal dan dekat dengan para ulama dan tokoh agama serta masyarakat maka akan dapat membantu tugas tugas kepolisian di dalam menciptakan wilayah Bekasi Utara yang selalu kondusif.

Untuk jumat ini Kapolsek melakukan sholat jumat berjamaah di masjid Asbiallah, dalam sholat jumat tersebut dipimpin oleh Imam Ustad Daniel Aminur, dengan isi khotnah yang intinya untuk mengajak umat muslim untuk selalu menjaga kerukunan antar umat muslim dan jangan saling memfitnah.

Sholat jumat tersebut dihadiri kurang lebih 500 jamaah yang berasal dari warga masyarakat sekitar masjid Hasbiallah kel. Kaliabang tengah.

Selepas Sholat jumat KOMPOL Dedi Nurhadi, S.Kom melaksanakan Door to Door Sistem, sillaturahmi dengan bapak Ustad Abdul Rohim yang merupakan ketua DKM Masjid Hasbiallah.

Kapolsek menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas untuk menciptakan kerjasama yang sinergis antara POLRI dengan tokoh Ulama, tokoh agama dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas wilayah Bekasi Utara yang Kondusif.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here