TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Bertempat di Auditorium STIK – PTIK, Jakarta, dilaksanakan Musrenbang Polri Tahun 2017. Melalui tema “Akselerasi Reformasi Birokrasi Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter”, acara musrenbang dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D pada Senin (15/5/2017) pagi.

Musrenbang Polri 2017 ini diikuti Wakapolda dan Karo Rena Polda se-Indonesia, Karo Renmin dan Kabag Renmin Satker Mabes Polri. Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D dalam arahannya meminta jajaran termasuk Polres Sidoarjo untuk melakukan perbaikan kultur dan media manajemen dalam pelaksanaan tugas.

“Optimalisasi pelatihan diskresi kepolisian untuk meningkatkan ketrampilam anggota melalui pendidikan dan pelatihan.  Karena tanpa adanya pelatihan mustahil anggota bisa memahami dan memperoleh pengetahuan yang cukup,” terang Kapolri.

Dalam Musrenbang kali ini, Kapolri juga meyampaikan untuk mengoptimalisasikan struktur baru yang berada di Bareskrim Polri, Badan Intelijen Keamanan Polri dan Divhumas Polri. Selain itu, juga merencanakan anggaran yang memadai guna mendukung operasional ketiga Satker tersebut. Menempatkan para personel Polri yang kompeten sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan yang tepat.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2ryQpTR
via IFTTT