Kapolresta Depok Silahturahmi dan Sholat Dzuhur Berjamaah diMasjid Darul Muttaqin Sawangan

0
107

Beritapolisi.com – Polresta Depok, Kapolresta Depok KOMBES Pol Didik Sugiarto. SH. SIK, Silaturahmi dan Sholat Dzuhur berjamaah diMasjid Darul Muttaqin Sawangan dengan Ketua DKM, Pengurus Masjid dan masyarakat BSI, Minggu (11/3/2018) pukul 12.05 wib.

Kapolresta Depok Silahturahmi dan Sholat Dzuhur Berjamaah diMasjid Darul Muttaqin Sawangan (adhy/beritapolisi)

Kapolresta Depok KOMBES Pol Didik Sugiarto. SH. SIk dalam kesempatan ini memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah Masjid Darul Muttaqin Sawangan, Kami turut prihatin atas kejadian yg menimpa Bp. Abdul Rahman dan semoga Bp. Abdul Rahman cepat sembuh dan dapat bergabung dengan jamaah dan mengajar mengaji kembali,

Kami akan melakukan penyidikan secara profesional dan transparan atas peristiwa ini, menghimbau kepada masyarakat kota depok agar tetap waspada dan juga menjaga keamanan pribadi, tempat tinggal dan lingkungan dengan memberdayakan Keamanan Lingkungan.

Sambutan kapolresta depok (adhy/beritapolisi)

Kepada jamaah Masjid Darul Muttaqim dan masyarakat untuk tidak takut dan tetap Sholat Jamaah di Masjid ini.

Jamaah dan masyarakat untuk menyebarkan informasi yang menyejukan terkait peristiwa ini dan untuk bersikap arif dan bijak dalam menggunakan medsos serta melawan dan menolak HOAX

Masyarakat kota Depok dapat menggunakan aplikasi Hallo Polisi dan Panic Button untuk memberikan informasi peristiwa yang terjadi dan bantuan kehadiran Polisi.(adhy)

Sumber berita: KOMBES Pol Didik Sugiarto. SH. SIK. Kapolresta Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here