Kapolresta Depok Pimpin Upacara Penutupan Turnamen Piala KAPOLRESTA DEPOK 2018

0
112

Beritapolisi.com – Polresta Depok, Kapolresta Depok KOMBES Pol Didik Sugiarto S.H, S.i.K didampingi oWakapolresta Depok AKBP Arif Budiman S.i.K, M.si, Kasubag Humas AKP. Sutrisno. SH, Kabag Sumda Kabag Ops KOMPOL Agung , Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Sabara, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kanit Krimsus, Kasubbag sarpras dan Kapolsek jajaran Polresta Depok, pimpin Upacara Penutupan Kapolresta Cup 2018 ,bertempat dilapangan Adik Fulsal di Plaza Ramayana Depok, Rabu (28/3/2018) Pukul 17.00 wib.

Kapolresta Depok Pimpin Upacara Penutupan Turnamen Piala KAPOLRESTA DEPOK 2018 (adhy/beritapolisi)

Kapolresta Cup yang digelar selama dua hari dari tanggal 27- 28 Maret 2018 yang dilaksanakan di lampangan Adik Fulsal di Plaza Ramayana Jalan Margonda Raya Depok.

Kegiatan ini merupakan Program Polisi Peduli melalui perintah Kapolda Metro Jaya IRJEN Pol Idham Azis M.si guna untuk lebih mendekatkan diri antara Polisi dan Masyarakat. Di dalam kegiatan Kapolresta Cup 2018 dilombakan 4 ( empat ) cabang olahraga, dan pemenang masing-masing cabang olah raga adalah , Futsal yang bertempat di Andik Futsal Plaza Ramayana, Juara 1 : Cimanggis, Juara 2 : Pancoranmas, Juara 3 : Bojong Gede.

Kapolresta Depok Pimpin Upacara Penutupan Turnamen Piala KAPOLRESTA DEPOK 2018 (adhy/beritapolisi)

Bulu Tangkis di Gor Rama Pitara, Juara 1 : Bojong Gede, Juara 2 : Sawangan, Juara 3 : Sukmajaya.

Bola Voli di Gor Tole Rawagen Cipayung, Putri, Juara 1 : Limo, Juara 2 : Cimanggis, Juara 3 : Sukmajaya, Putra : Juara 1 : Limo Juara 2 : Pancoranmas, Juara 3 : Sukmajaya.

Tenis Meja di Aula Admani Adhi Wedhana Polresta Depok, Tunggal Putra, Juara 1 : Limo, Juara 2 : Sawangan, Juara 3 :Bojong Gede, Ganda Putra : Juara 1 : Pancoranmas, Juara 2 : Sawangan, Juara 3 : Limo. Sebagai juara umum Limo.

Piala KAPOLRESTA DEPOK 2018 (adhy/beritapolisi)

Kapolresta Depok KOMBES Pol Didik Sugiarto. SH. SiK. memberikan arahan dalam upacara penutupan piala KAPOLRESTA DEPOK 2018, Ucapan terimakasih untuk Panitia dan seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan Kapolres Cup 2018 berjalan dengan baik. Dalam kegiatan turnamen Kapolres Cup kita bisa ambil pelajaran siapa yang berlatih dengan baik dialah yang memenangkan pertandingan.

Sambutan kapolresta depok (adhy/beritapolisi)

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan Kepercayaan Masyarakat kepada Kepolisian dan mendekatkan Kepolisian dengan Masyarakat.

Dalam Akhir amanat Kapolresta mengajak para pemain untuk bersama – sama untuk memerangi berita Hoax dengan yel – yel ” Saya Indonesia..Saya Pancasila.. SAYA ANTI HOAX.. NKRI Harga Mati “. Yess…(adhy)

Deklarasi anti HOAX (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: AKP Sutrisno. SH. Kasubag Humas Polresta Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here