Kapolresta Barelang Ikut Acara Perayaan Malam Pergantian Tahun Imlek Yang Dilangsungkan Di Simpang Martabak Har Nagoya

    0
    444

    Perayaan malam pergantian tahun Imlek yang dilangsungkan di Simpang Martabak Har Nagoya berlangsung meriah. Bahkan, kegiatan ini berjalan kondusif.Kapolresta Barelang, Komisaris Besar (Kombes) Hengki, usai kegiatan di lokasi mengatakan, dalam pengamanan perayaan Imlek ini, sebanyak 350 personil gabungan Polresta Barelang dan Polda Kepri diterjunkan.

    “Pengamanan yang dilakukan ditujukan agar perayaan berjalan dengan meriah dan tidak ada gangguan. Hingga kegiatan berakhir, semua berjalan lancar,” ungkapnya, Jumat (16/2/2018) dini hari.

    Ditambahkan, pengaman tersebut tidak hanya sampai di sana, namun akan dilanjutkan Jumat siang hingga malam di tempat ibadah seperti Kelenteng atau Vihara.

    “Semua Kelenteng yang ada di Kota Batam akan dijaga personil kepolisian hingga kegiatan ibadah selesai dilaksanakan. Begitu juga di tempat-tempat keramaian,” lanjutnya.

    Ia kembali mengimbau kepada masyarakat yang merayakan maupun yang menikmati liburan, agar selalu meningkatkan kewaspadaan jika meninggalkan rumah.

    “Minimal laporkan pada RT atau sekuriti agar dilakukan patroli rutin, sehingga kesempatan pelaku kejahatan tidak ada, terutama tindak pidana pencurian,” imbaunya.

    Dalam perayaan itu, tampak juga Kapolda Kepri beserta Wali Kota Batam dan pejabat lainnya ikut datang untuk memeriahkan.

    Sumber: batamtoday

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here