Kapolres Tulungagung Mutasi Beberapa Perwira

0
14868

Polres Tulungagung hari ini telah melakukan serah terima jabatan Kepala Bagian Perencanaan dan Kapolsek Ngunut dihalaman Mapolres yang dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK dan diikuti oleh segenap anggota Polres Tulungagung.(31/08)

Kapolres Tulungagung Menuturkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam kesatuan dan merupakan sebuah kebutuhan managemen operasioanal Kepolisian dalam pembinaan dan pengembangan karir personel di jajaran Polda Jatim.

Dalam kesempatan itu, selaku pimpinan, Tofik mengucapkan terima kasih kepada Kompol Paidi yang akan pindah dan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ren di Polres Kediri Kota dan Kompol Pamudji menjabat sebagai Analisa kebijakan pertama bidang perencanaan Polres Mojokerto ia berharap Semoga ditempat tugasnya yang baru dapat meraih kesuksesan.

Dan sebagai Kabag ren baru serta Kapolsek Ngunut kini dijabat oleh Kompol Supriyanto dan Kompol ST Nurinsana Natsir.

“Kepada Ibu Bhayangkari saya ucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini dan dengan setia mendampingi suami dalam tugasnya di Polres Tulungagung . Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses,” ujarnya.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulungagung , segera menyesuaikan diri, keluarkan ide dan terobosan kreatif, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saya yakin dengan pengalaman saudara selama ini saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Begitupun kepada Ibu Bhayangkari yang baru, Tofik berharap dapat mendampingi dan mendukung tugas suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here