Kapolres Tanah Datar Manfaatkan Mobil Dinas Demi Berikan Kemudahan Beribadah

0
371

Ditengah kesibukan masyarakat Tanah Datar menyaksikan event Pacu Kuda Wirabraja Open Race 2018, Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH yang ikut menyaksikan pacu kuda juga memberikan pelayanan kepada masyarakat, yaitu menyediakan tempat ibadah sholat.

Hal tersebut adalah Mushalla Mobile Polres Tanah Datar. Dua unit kendaraan dinas milik Polres Tanah Datar dimanfaatkan untuk masyarakat beribadah.

“Mobil truk kita jadikan tempat shalat, sedangkan yang satunya lagi kita jadikan untuk tempat mengambil air wudhu”, kata Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji.

Diadakan Mushalla Mobile ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat. Pada saat waktu sholat masuk, banyak masyarakat yang mengantri untuk melaksanakan ibadah sholat di mobil dinas

Pada hari pertama pacu kuda, banyak masyarakat yang mengeluhkan tempat ibadah yang karena tempat ibadah yang kebanyakan jauh dari lokasi pacu kuda.

“Selain kendaraan masyarakat banyak yang tidak bisa keluar, sehingga kami memanfaatkan kendaraan dinas untuk digunakan masyarakat untuk shalat”, tambah Kapolres.

Harapan dari masyarakat semoga pelayanan Mushalla Mobile ini dapat beroperasi ketika adanya kegiatan yang bersifat ramai ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here