Home Uncategorized Kapolres Resmikan Shelter Sat Lantas Polres Bojonegoro

Kapolres Resmikan Shelter Sat Lantas Polres Bojonegoro

0
147

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si pada hari Rabu (21/03/2018) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB meresmikan Rumah Aman (Shelter) bagi korban kecelakaan di Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro. Dalam acara peresmian tersebut turut hadir juga Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Perwakilan dari Jasa Raharja Bojonegoro, Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Kepala Badan Lingkungan Hidup Bojonegoro, Staf Humas Exxon Mobile Cepu Limited serta korban dan keluarga korban kecelakaan lalu lintas sebanyak 3 orang.

Rangkaian Kegiatan dimulai dengan pemberian bingkisan bagi anggota Sat Lantas yang berulang tahun serta menyerahkan bantuan dan santunan bagi perwakilan korban kecelakaan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Setelah memberikan bingkisan serta pemberian santuan, Kapolres memberikan sambutan kepada undangan yang hadir. Dalam sambutannya, Kapolres sangat mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada seluruh anggota Satlantas untuk terus semangat dalam menciptakan inovasi dan kreasi khususnya dalam pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Teruslah berkarya. Dan tingkatkan terus dalam memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat”, pesan Kapolres.

Tujuan didirikannya rumah aman (Shelter) bagi korban kecelakaan adalah Tujuan dibangunnya Rumah Aman Korban Kecelakaan ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan berupa tempat inap sementara yang korban mengalami luka bersifat luka ringan, masih shock, trauma dan lain sebagainya sembari menunggu proses hukum lebih lanjut.

“Namun untuk korban laka yang luka parah akan langsung dibawa ke RS terdekat”, imbuh Kapolres.

Setelah memberikan sambutan serta motivasi, Kapolres Bojonegoro beserta tamu undangan meninjau langsung kondisi dan tata ruangan yang digunakan sebagai rumah aman (Shelter) Korban Kecelakaan.

Setelah meninjau langsung tempat rumah aman (shelter) korban kecelakaan, acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro dan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan korban kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here