Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Peresmian Kapal Dakwah Bahtera Mardhatillah Nur Waar

0
80

Beritapolisi.com – Jakarta, Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES Pol Reza Arief Dewanto S.ik bersama Bpk Fahmi Idris selaku Ketua Bidang Kesehatan dan Pendidikan Dewan Masjid Indonesia dan Kapolres Kep. Seribu AKBP Victor Siagian Sik, M.si hadiri peresmian Kapal Dakwah Bahtera Mardhatillah Nuu Waar di Pantai Marina Taman Impian Jaya Ancol Pademangan Jakut, Rabu (8/5/2018) pukul 08.00 Wib.

Hadir juga dalam acara ini, Ust. Bachtiar Nasir (Sekjen MIUMI), Marwoto (Perwakilan dari ikatan Pekerja Muslim Indonesia di Qatar), Purwanto ( Perwakilan dari Yayasan Baitul mall BRI) Dan juga dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat dan ulama.

Sambutan kapolres jakut (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakut KOMBES Pol Reza Arief Dewanto S.ik, assalamualaikum wr wb, yang saya hormati para tamu undangan, Saya hadir ke sini untuk mendampingi bapak Fahmi idris dalam peresmian Kapal, saya juga sekaligus mewakili bapak Wakapolri dikarenakan bapak wakapolri tidak bisa hadir karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Saya berharap semoga kapal ini bermanfaat dan bisa membantu syiar agama islam di Papua. Mudah – mudahan penyebaran agama islam di papua semakin pesat. Terima kasih dan itu saja sambutan saya. Wasalamualaikum wr wb.

Sambutan dari bapak fahmi Idris, Assalamualaikum wr wb. Yang saya hormati Ustd. Fadlzan dan juga para tamu undangan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Peresmian Kapal Dakwah Bahtera Mardhatillah Nur Waar (adhy/beritapolisi)

Dalam kesempatan ini saya menyampaikan pesan dari wakapolri bpk KOMJEN Pol Drs. Syafruddin, salam hormat untuk para santri dan juga para hadirin.

Kami Pengurus dari dewan masjid memberikan penghargaan dan apresiasi buat Ust. Fadlan karena Mendedikasikan hidupnya untuk dakwah. Selamat untuk Ust. Fadlan atas peresmian Kapal ini. Demikian sambutan saya, wasalamualaikum Wr wb. (Adhy/HM. Sungkono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here