Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Isra Mi’ raj 1439 H di Masjid Jami’ Keramat Luar Batang

0
35

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES Pol Reza Arief Dewanto SiK didampingi Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar Sik Msi hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H dengan Tema : ” Melalui Peringatan Isra Miraj Kita jadikan Sholat sebagai sarana mewujudkan sifat tawadhu, disiplin, sabar, dan jujur dalam bermasyarakat”, bertempat di Masjid Jami’ Keramat Luar Batang Penjaringan Jakut, di hadiri juga Camat Penjaringan M. Andri dan Ketua DPD Partai Demokrat Bpk Santoso, penceramah Al Habib Quraish Shahab dan KH. M Syauqi MZ, Sabtu (14/4/2018) pukul 20.00 Wib.

Kapolres jakut tiba di Masjid Jami’ Keramat Luar Batang (adhy/beritapolisi)

Sambutan Wakil DKM Masjid Keramat Luar Batang Soeleman Syam, Dalam tema Isra Miraj malam ini Melalui Peringatan Isra Miraj Kita jadikan Sholat sebagai sarana mewujudkan sifat tawadhu, disiplin, sabar, dan jujur dalam bermasyarakat.
Dalam Pemilu nanti Bapak Faesal akan mencalegkan diri dari Partai Demokrat dan juga sebagai putra luar batang dan akan memajukan kampung luar batang.

Sambutan kapolres jakut (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Utara, KOMBES Pol Reza Arif Dewanto Sik, Assalamualaikum Wr Wb
Alhamdulillah malam ini kita dapat berkumpul dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema Melalui Peringatan Isra Miraj Kita jadikan Sholat sebagai sarana mewujudkan sifat tawadhu, disiplin, sabar, dan jujur dalam bermasyarakat. Apabila Tema terwujud pekerjaan polisi menjadi ringan dan tidak ada lagi orang yang berbuat jahat dan kita aman dan damai.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Isra Mi’ raj 1439 H di Masjid Jami’ Keramat Luar Batang (adhy/beritapolisi)

Saat ini peringatan Isra Miraj sebagai sarana untuk menambah ilmu agama dengan mendapatkan tausiah tausiah dari para ulama dan kampung luar batang dapat aman. Terima kasih kepada panitia sehingga giat seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan. Wassalmualaikum Wr Wb.

Sambutan Ketua DPD Partai Demokrat Bpk Santoso, Assalamualaikum Wr Wb
Saya tinggal disunter tapi saya lingkungannya ada di Masjid Keramat Luar Batang. Indonesia akan menjadi negara yang maju dan makmur.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Isra Mi’ raj 1439 H di Masjid Jami’ Keramat Luar Batang (adhy/beritapolisi)

Semoga kita dapat selalu menjalankan Sholat Lima Waktu. Insya Allah Ketua DKM Luar Batang Bapak Faesal Syam yang akan mencalegkan diri dari P. Demokrat dan semoga beliau orang baik dan akan terpilih, Wassalmualaikum Wr Wb.

Ceramah oleh KH. M Syauqi MZ, Assalamualaikum Wr wb
Dalam agama ada yang tidak masuk akal tapi kalau Allah ada mau maka jadi jadilah. Nabi Adam tidak ada Bapak tidak ada Ibu tapi karena Allah mau maka jadilah Nabi Adam.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Isra Mi’ raj 1439 H di Masjid Jami’ Keramat Luar Batang (adhy/beritapolisi)

Begitu juga dengan Nabi Isa punya Ibu tidak punya bapak tapi kalau Allah mau maka lahirlah Nabi Isa. Penjaringan untuk Islamnya masih mayoritas, namun ada yang akan menghancurkan Islam melalui anak anak dengan budaya barat. Allah tidak akan menghilangkan Islam. Bahwa semua agama baik namun bagi pemeluknya masing- masing, Wassallamualaikum Wr Wb.

Ceramah dari Al Habib Quraish Shahab, Assalamualaikum Wr Wb, Dalam Isra Miraj Allah menampakkan keagungan Allah kepada Nabi Muhwmmad SAW untuk diceritakan kepada umatnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Isra Mi’ raj 1439 H di Masjid Jami’ Keramat Luar Batang (adhy/beritapolisi)

Manusia yang taqwa manusia yang mulia dan manusia paling taqwa Nabi Muhammad SAW. Nabi diberangkatkan ke atas ke langit untuk mendapatkan perintah Sholat. Allah itu ada tapi Allah tidak butuh tempat.
Kesimpulan Isra Miraj adalah
1) Nabi Muhammad naik kelangit untuk mnerima wahyu Perintah Shalat
2) Bahwa Nabi Muhammad SAW berdialog dengan Allah tapi berdialognya bukan seperti kita.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Isra Mi’ raj 1439 H di Masjid Jami’ Keramat Luar Batang (adhy/beritapolisi)

Kalau sholat kita harus tawaduk dengan merendahkan diri dihadapan Allah, kita harus dapat menjadi orang yang jujur, kita harus punya rasa sabar, Kita harus ingat kepada Nabi Muhammad SAW. Amal yang tidak akan putus adalah shodaqoh jariyah karena amalnya akan mengalir terus. Acara Selanjutnya ditutup dengan doa.(Adhy/HM. Sungkono.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here