Kapolres Metro Jakarta Timur Terima Kunjungan Perwakilan Mahasiswa se-DKI Jakarta

0
542

JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES, Pol Y. Tony Surya Putra SIK, MH terima kunjungan sejumlah perwakilan mahasiswa di Mako Polres Jakarta Timur, Jumat (12/1/2018).

Pertemuan diawali makan siang bersama, dilanjutkan perkenalan, diskusi dan foto bersama.

Siang itu, Kapolres yang didampingi oleh Kasat Intel ‘menjamu’ mahasiswa yang tergabung dalam OKP KNPI Jakarta, OKP BADKA HMI, serta aliansi BEM Jakarta.

“Terimakasih dan apresiasi untuk adik-adik mahasiswa atas kunjungannya, semoga ini menjadi awal yang baik untuk mempererat silaturrahmi khususnya mahasiswa dengan Polres Jakarta Timur”, kata Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra SIK. MH sembari memperkenalkan diri.

Di sela perbincangan, Kapolres juga menerangkan bahwa tugas aparat Kepolisian ketika mengawal aksi unjuk rasa semata-mata untuk melindungi aksi tersebut berjalan lancar, bukan berhadapan dengan mahasiswa”, ucap KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIK. MH.M

Maka dari itu, lanjut Kapolres, mari sama-sama kita jaga, kita kawal aksi unjuk rasa. Kendati demikian, apabila ada pelanggaran tetap akan kita tindak sesuai ketentuan.

Hal tersebut diamini oleh Kasat Intel AKBP Sianipar, yang mengatakan agar mahasiswa lebih aktif lagi berkoordinasi sebelum mengadakan kegiatan. “Apa yang menjadi arahan Bapak Kapolres mari kita taati, koordinasi yang baik dengan Kepolisian, mari kita ciptakan Jakarta Timur yang kondusif”, kata AKBP Sianipar.

Acara di akhiri dengan foto bersama.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here