Kapolres Metro Jakarta Timur Santuni Anak Yatim dan Resmikan Aula Amalina Qur’ani

0
296

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIK. MH di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jaktim, Kapolsek Kramat Jati, Bhabinkamtibmas danvIbu Bhayangkari pengurus Cabang Metro Jaktim meresmikan Aula Pesantren Amalina Qur’ani, Pimpinan Ustadz Dr Haikal Hassan Baras. MA. dan pemberikan santunan kepada 130 Anak yatim, bertempat di Aula Pesantren Amalina Qur’ani, Jum’ at (23/2/2018).

penanda tanganan Batu Prasasti sebagai tanda di resmikannya Aula Pesantren Amalina (adhy/beritapolisi)

Acara diawali dengan penanda tanganan Batu Prasasti sebagai tanda di resmikannya Aula Pesantren Amalina Qur’ani.oleh Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y Tony Surya Putra, SIK, MH dan di lanjutkan Santunan kepada 130 (seratus tiga puluh) orang anak yatim.

Sambutan Ketua Yayasan Amalina Qur’ani Ustadz DR Haikal Hassan Baras MA, Terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur yang telah membantu mewujudkan Aula Pesantren Amalina Qur’ani yang sejuk.

Sambutan Ketua Yayasan Amalina Qur’ani (adhy/beritapolisi)

Pesantren ini tadinya bertujuan untuk memberantas buta huruf Al quran, dan sekarang sudah meningkat untuk anak anak menghafal Al Quran.

Semoga bpk Kapolres senantiasa diberikan kesuksesan dan kemudahan dlm pelaksanaan tugas dan dalam selalu lindungan Allah SWT, amin
Demikian juga terhadap keluarganya, seluruh anggotanya dan Polsek Kramat Jati.

Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra . Sik. MH, Kebaradaan Pesantren Amalina Qur’ani sangat baik dan bermanfaat dalam mewujudkan anak anak generasi bangsa yang berakhlak baik dan Alquran Hafal serta memahami makna Al Quran yang kemudian akan diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari dari sejak usia dini seperti sekarang sampai dengan kelak suatu saat nanti menjadi pejabat di pemerintahan dan menjadi tokoh nasional, akan membawa kemajuan bagi kemakmuran bangsa serta mewujudkan kedamaian dan kesejukan bangsa Indonesia, Amin Yaa Robbal Alamiin.

Kapolrestro Jakarta Timur Santuni Anak Yatim dan Resmikan Aula Amalina Qur’ani (adhy/beritapolisi)

Silahturahmi Kapolres Jakarta Timur ini juga Wujud kedekatan Polri dengan pesantren dan kecintaan dan rasa sayang kami kepada adik adik Yatim Piatu hafalan Alquran anak didik Ustad Dr Haekal Hasan Basar MA, sekarang ini hadir Kapolsek Kramat Jati karena pesantren lokasi sangat dekat dengan Polsek Kramat Jati harus lebih sering bersilahturahmi ke pesantren ini.

Kapolres jaktim berikan santunan (adhy/beritapolisi)

Semoga ketulusan hati Ustad Haekal ingin mewujudkan Pesantren Hafalan Al-Quran menjadi pesantren yang besar dan megah dan mampu mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak baik dan menjadi kebangaan bangsa kita, Amin

Acara ditutup Doa oleh Ustad Dr Haekal Hasan Baras , MA dan foto bersama. (adhy)

Kapolrestro Jakarta Timur Santuni Anak Yatim dan Resmikan Aula Amalina Qur’ani (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here