Kapolres Metro Jakarta Timur Optimalkan Jajaran dalam Rangka Mewujudkan Kamtibmas

0
171

JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH laksanakan berbagai langkah kreatif baik di bidang pelayanan, pencegahan maupun penindakan.

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penggelaran Anggota Polres dan Polsek Jajaran dilapangan pagi dan sore guna membantu kelancaran lalu lintas.

Safari Religi yang dilaksanakan oleh Kapolres, Kasat Binmas, Kapolsek dan untuk Anggota Bhabinkamtibmas lima kali dalam sehari harus sambangi warganya baik melalui giat Shubuh kililing, Sholat Jumat, sholat berjamaah, Kunjungan ke Gereja-gereja, Vihara serta tempat ibadah maupun kepada para tokoh untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Katibmas.

Untuk memberantas kejahatan jalanan Kapolres menurunkan Tim Raimas dan Tim Rajawali yang melaksanakan patroli baik siang maupun malam, untuk menghimbau, membubarkan atau menyerahkan kepada fungsi terkait apabila kedapatan melakukan Tindak Pidana.

Patroli bersinggungan terdiri dari 5 Rayon,Polsek Makasar-Cipayung,Polsek Pasar Rebo-Ciracas,Polsek Kramatjati-Jatinegara,Polsek Matrman – Pulogadung,Polsek Cakung – Duren Sawit.

Dengan Patroli bersinggungan ini setiap jalur yang berada kedua rayon akan terlintasi dan pada titik tertentu kedua patroli akan bertemu dan apel bersama kemudian melanjutkan patroli.

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra SIK. MH. juga melaksnakan Silaturahmi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinkamtibmas, Kunjungan bersama Komadan Kodim 0505 Jakarta Timur Ke Polsek maupun ke Koramil sebagai wujud nyata Soloditas TNI-POLRI di Jakarta Timur.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here