Kapolres Metro Jakarta Timur Membuka Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

0
707

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK. MH. pimpin Upacara pembukaan Turnamen bola voli Putri Kapolres Cup, bertempat di Gor Setu Cipayung, JakTim, Sabtu (7/4/2018).

Kapolres Metro Jakarta Timur Membuka Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 dalam Rangka Memperingati Hari Kartini (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK. MH, menyampaikan bahwa turnamen Bola Voli Putri ini dilaksanakan Selama 3 hari mulai hari Sabtu, Minggu dan Senin untuk memperingati hari Kartini dan merupakan rangkaian dari kegiatan Kartini Run 2018 yang ber Thema dengan semangat hari Kartini mari kita budayakan sikap sportifitas dan bertanggung jawab untuk membentuk generasi muda yang berprestasi, Kapolres Cup Metro Jakarta Timur 2018 di perebutan Oleh 20 Kontingen perwakilan dari masing-masing Kecamatan se-Jakarta Timur.

Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam acara tersebut, Walikota Kota Administrasi Jaktim, Komandan Kodim 0505 Jaktim, Waka Polres Metro Jakarta Timur, Kabag Ops Polres Metro Jaktim, PJU polres Metro Jakarta Timur, Ketua PBVSI jakarta Timur, Kepala Sudin Olahraga Jaktim, Dan Ramil Jajaran Kodim 0505 Jakarta Timur, Camat se-Jakarta Timur, kapolsek Jajaran Polres Metro, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Seluruh perserta Turnanen.

Kapolres Metro Jakarta Timur Membuka Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 dalam Rangka Memperingati Hari Kartini (adhy/beritapolisi)

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES
Pol Y. Tony Surya Putra, SIK. MH juga mengatakan bahwa kegiatan ini selain menindaklanjuti Program Kapolda Metro Jaya Polisi Peduli Masyarakat juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi serta mengukir prestasi baik di tingkat Kota Administrasi Jaktim maupun tingkat Provonsi, semoga dengan diadakan Turnamen bola voli Kapolres Cup 2018 ini dapat menjadi sarana untuk mencari pemain yang berkualitas sehingga dapat berprestasi yang membanggakan.

Kapolres Metro Jakarta Timur Membuka Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 dalam Rangka Memperingati Hari Kartini (adhy/beritapolisi)

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK. MH, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dedikasi dan upayanya semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk dan teknis pertandingan.

Pertandingan pertama bola volli kapolres cup 2018 dalam rangka hari Kartini di mulai (adhy/beritapolisi)

Acara selanjutnya Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK. MH, membuka secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup Metro Jakarta Timur selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas, salam Olah raga. (Adhy/KOMPOL Wasiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here