Kapolres Metro Jakarta Timur Laksanakan Kunjungan Safari Religi Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas

0
650

JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH melaksanakan Safari Religi serta memerintahkan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas jajarannya untuk melaksanakan Safari Religi di wilayah Masing-masing baik melalui giat Subuh keliling, Sholat Jumat dan melaksanakan kunjungan di Gereja-gereja, Vihara maupun tempat Ibadah lainnya yang berada di wilayahnya.

Kegiatan Safari Religi dilaksanakan selain menindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya juga merupakan sarana untuk komonikasi efektif menyampaikan himbauan Kamtibmas, Program-program Polri, dan sarana untuk mendapat saran, informasi, masukan langsung dari para tokoh dan Masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang mantap dan dinamis tentunya perlu partisipasi masyarakat secara simultan

Kegiatan safari yang dilaksanakan pada hari Selasa (9/1/2018).

Kunjungan Kapolres Metro Jaktim di Masjid Darusawab Jl Pisangan Baru tengah Rt 01/01 kel pisangan baru kec. Matraman Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Kel Pondok kopi AIPTU Saefudin sambang ke Yayasan Tiranus Jalan raya pondok kopi Blok. W No. 1 dan.bertemu dg ketua yayasan.Bapak Pendeta Agus sitanala dan para stafnya.

Bhabinkamtibmas Kel.Halim P AIPTU Fardan Selasa (9/1/2018) pukul 16.00 wib telah melaksanakan sambang tokoh agama H. Muhayat dan H.Abdul Kadir.

Giat Kanit Bimas Polsek Cakung menghadiri Subhuh keliling dengan FK-ULUM.

Giat bhabinkamtibmas Kel: Cipinang Xempedak AIPTU Muslih di Masjid Jami Baiturrahmah jln Cawang baru Utara Rt.08/09 Kel: Cip Cempedak Jatinegara.

Giat Binmas Penggilingan AIPTU Sarjono Safari Religi sholat Magrib,Selasa (9/1/2018) pukul 18.30 Wib,di Masjid Jami AsSa’adah RW 005,Kel.Penggilingan Kec.Cakung, Jaktim.

Binmas Penggilingan Polsek Cakung
Giat Bhabinkamtibmas Kel: Pulo gebang AIPDA Sumijana.

Dalam Kesempatan safari Religie menghadiri giat Taqyiyah 7 hari meninggalnya Sdr Muh Doly anggota Pokdar Kamtibmas Kelurahan pulo gebang Polsek cakung bersama Tokoh Agama.

Kegiatan safari Religie ini akan terus dilaksanakan setiap hari oleh Polres Metro Jakarta Timur beserta Jajaran Khususnya anggota Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here