Kapolres Metro Jakarta Timur Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Majelis Talim Nafaha Tussholihin

0
228

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur,Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y . Tony Surya Putra. SIK. MH hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW di Majelis Taklim Nafaha Tussholihi Jl. Panti Asuhan Komplek Asuransi II No. 1 Otista III Kel. Cip. Cempedal Kec. Jatinegara Jakarta Timur ,kediaman Habib Novel El Farveisa,Kamis (1/2/2018) pukul 18.00 wib.

Dimulai dengan melaksanakan Sholat Maghrib secara berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Ratib dan Rawi Maulid Nabi Muhammad SAW dipimp. Oleh Al Habib Sholeh Bin M Baqir Al Atthas yang diiringi oleh Ketimpring Rabana. Jemaah -+ 300 orang.

Kapolres metro jaktim hadiri maulid Nabi (foto: adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW tersebut Kapolsek Jatinegara KOMPOL. Supadi dan KOMBES Pol. Umar Farok Mantan Kapolres Jaktim.

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW dibuka dengan Pembacaan doa yg disampaikam oleh Al Habib Al Habib Ahmad Bin Ali Asegaf Atthas.

Sambutan Habib Novel El Farveisa selaku tuan rumah,Yang saya Hormati Orang Tua saya yang tiap bulan saya repotkan dengan pengajian pengajian bulanan serta peringatan Maulid Nabi Muhammad ini,Terima Kasih kepada para tamu undangan,Kita Doakan kepada Guru kita bersama Habib Rizieq Shihab agar diberikan kesehatan dan kembali ketanah air.

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra. SIK. MH,yang Kami Hormati Para Habib yang hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad dan serta para Jamaah yang hadir.

Marilah Kita Panjatkan Puji Syukur kepada Allah SWT krn pada malam hari ini kita dapat hadir dlm acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Saya Selaku Kapolres Jaktim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir karena dalam perayaan tahun baru dan natal Alhamdulillah kerukunan umat beragama di Jakarta Timur berjalan dengan baik.

Sambutan kapolres jaktim (foto: adhy/beritapolisi)

Saya selaku Kapolres Jaktim selalu meminta arahan dan bimbingan kepada alim ulama dlm menjalankan tugas di wilayah Jakarta Timur.

Program kami yaitu mempunyai program Safari Religi yang diemban oleh seluruh Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri kepada alim ulama dan umarah untuk mendapatkan petunjuk dan bimbingan

Mungkin ini saja yang dapat kami sampaikan mohon maaf bila ada perkataan kami yang kurang berkenan kepada seluruh Jamaah yang hadir.

Ceramah Agama yang disampaikan oleh KH. Abdurrasyid AS,Kita kumpul sekarang ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimana kita dianjurkan dimana pun kita berada harus bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dimana nantinya para Malaikat akan.menyampaikannya kepada Allah SWT bahwa umatnya Nabi Muhammad masih banyak yang bersholawat.

Kita sekarang ini Darurat Narkoba, Tawuran dan lain lain dan marilah kita kembali ke Jalan yang di Ridhoi oleh Allah SWT.

Ceramah keagamaan (foto: adhy/beritapolisi)

Ceramah oleh KH. Dr. Tengku Zulkarnaen. MA,siapa yang menghidupkan Sunnah ku Kata Nabi Kita Muhammad SAW berarti mereka nantinya akan bersama sama ku nantinya.

‎Mahluk yang paling utama adalah Nabi Muhammad SAW yang Allah ciptakan dimuka bumi ini.

Kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW harus melebihi dari diri kita sendiri. Perlunya Nabi diutus ke muka Bumi ini untuk membawa petunjuk kepada umat manusia dimuka bumi ini dengan mengajarkan/ membawa agama yang berjuang merebut Kemerdekaan dari penjajah jauh sebelumnya adalah para Habaib dan alim ulama di jaman kerajaan sudah berjuang dari Aceh sampai Maluku, bukan hanya dari Ulama NU dan Muhammadiyah saja.

Kita berkorban dengan mengeluarkan harta benda dijalan Agama Allah tidak akan sia sia dan nantinya akan dikembalikan dengan berlipat ganda dan pahala yang besar dari Allah SWT.

Kapolres hadiri perayaan maulid nabi (foto: adhy/beritapolisi)

Kita akan pertahankan Indonesia menjadi NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan jangan khawatir dengan para Alim Ulama.

Kita harapkan para pelaku zina, LBGT agar ditangkap dan direhabilitasi jangan hanya Narkoba saja. Kalau mau Negara kita mau terhindari dari Malapetaka.

Pilihlah Presiden yang dapat membawa Indonesia kearah kemakmuran dan menjaga keutuhan NKRI.

Ceramah oleh Ustad. H. Dr. Haikal Hasan,Jangan Pisahkan Ulama dan Umaro. Kita telah sama sama sejak dulu antara Ulama dan Aparat Keamanan dalam Hal ini pihak Kepolisian harus seiring sejalan.

Kita Doakan nantinya Kapolres Jakarta Timur nantinya menjadi Kapolri yang akan datang. Karena mempunyai Program yang baik yaitu Safari Religi buat Bhabinkamtibmas.

Kita tidak akan terima bila ada salah satu Agama yang menjelekan Agama lain. Kita harus mencintai Nabi Muhammad SAW dan Para Alim Ulama dimana kita dapat wujudkan dgn peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kapolres metro jaktim ramah tamah Habib Novel El Farveisa (foto: adhy/beritapolisi)

Kita para Alim Ulama cinta dengan NKRI jangan pisahkan Kami dengan NKRI jangan ada yag curiga dengan Ulama.

Sambutan KH Munawir Aseli, Asalamulaikum wr wb yang mulia guru kita para habib yang hadir ini tidak bisa kami sebutkan satu persatu,zaman ini sekarang banyak berita Hoax mudah para ulama tidak ada yang di provokasi Menjelang pilpres thn 2019.

Jangan sholat jumat jangan memakai baju warna merah hukum makruh,penjuangan Rosullah dengan para habib Rizieq Sihab depan istana negara kenapa diam aja tidak melakukan melawan dan kami akan bersatu dengan habib Rizieq Sihab mendoakan untuk sehat.

Sanbutan Hafizd Lukman,Ass wr wb yang terhormat habib ali. KH. Munawir asri.Dr Hailkal dan KOMBES Pol Tony Saputra SIK MH Kapolres Metro Jakarta Timur dan KOMBES Pol Drs Umar Faroq SIK,yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Sekarang banyak para wanita pemakai rok pendek sambil mejeng di tanah miring mohon tangkap Sat Pol PP udah atur Peraturan Gubernur itu bukan tugas Polri,Kami mengucapkan terima kasih atas Kapolres Metro Jakarta utara dan kasat Reskrim telah menangkap LGBT sedang berolah raga Fitnes tidak mengunakan Pakaian.

Kami Mengucapkan Terima kasih tugas polri yang berat mohon para ulama untuk membantu tugas mengamakan negara indonesia.

Setiap hari malam jumat minggu pertama tiap bulan untuk mengadakan pengajian di Rumah Habib Novel dan minta mendoakan orang tua Habib novel..

Acara ditutup doa oleh Habib Ali Abdulrahman bin aseggaf.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here