Kapolres Metro Jakarta Selatan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid RNI Setiabudi

0
184

Beritapolisi.com – Polsek Setiabudi, Kapolres metro jakarta selatan KOMBES Pol. Indra Jafar SH, SiK didampingi Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib, Sik, MH dan Kasdim jaksel MAYOR Inf. Sunarko laksanakan sholat subuh berjamaah di masjid RNI Kawasan Mega Kuningan, Kel. Kuningan Timur, Setiabudi, Jaksel , Minggu (1/4/2018) pukul 04.30 wib.

Hadir juga dalam sholat subuh berjamaah , Wagub DKI H. Sandiaga Salahudin Uno,camat setiabudi Dyan Airlangga, Para Lurah jajaran Kec. Setiabudi, MAYJEN. Purn. AH. Nasution, Ketua RW. 02 kel kuningan Timur H. M.A.S Alex Asmasoebrata dan Ust. M. Zaki Mubarok. S.Sos.

Muadzin : KOMBES Pol. Indra Jafar. SIK. MSI. Kapolres Metro Jakarta selatan.

Sambutan Ketua Rw.02 Kel. Kuningan Timur, kec Setiabudi, Jaksel H. M.A.S Alex Asmasoebrata, Bahwa acara ini diselenggarakan semata-mata untuk memajukan dan mensejahterakan Masjid RNI, dimana pd sebelum sebelumnya jumlah jemaah sholat subuh disini bisa dihitung dengan jari alias minim.

Semoga dengan diprakarsainya gerakan sholat subuh berjamaah ini bisa mengundang semua jamaah berbagai kalangan untuk beribadah di masjid kita ini.

Semoga semua jemaah yang beribadah di masjid ini  mendapatkan ridho-Nya Allah SWT bukan untuk mengharapkan sesuatu hadiah yang kita serukan. Saya harapkan jumlah jemaah setiap sholat subuh tetap seperti ini karna semakin bnyk nya jemaah maka Masjid tsb di berikan barokah oleh Allah SWT.

Sambutan kapolres jaksel (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan, KOMBES Pol. Indra Jafar Sik,MSi, Pada pagi ini kita semua sudah ditakdirkan utk bertemu dan saling mengenal satu sama lain.

Saya sebelumnya bercita cita menjadi Muadzin karna sayay berada dan dibesarkan dilingkungan para ulama dan sering sekali mendengarkan suara Adzan yang indah, oleh sebab itu saya ingin mencoba dan hal tersebut saya lakukan di tiap tiap masjid hingga saat ini. Namun secara tidak saya disadari hal tersebut membawa berkah dan nikmat kepada diri saya karna selama saya menjabat Alhamdulillah kondisi Kamtibmas diwilayah saya menjadi aman dan kondusif.

Saya berharap kondisi di wilayah DKI Jakarta tetap menjadi aman dan nyaman sperti ini.

Saya mengharapkan masyarakat hrs bersatu untuk menjaga keamanan DKI Jakarta ini,Jangan mudah terprovokasi dengan isue yang tidak benar atau berita Hoax karna hal itu dapat merusak keberagaman suku bangsa kita.

Sambutan Wagub DKI H. Sandiaga Salahudin Uno, Kegiatan sholat subuh berjamaah di masjid RNI ini bermula terdapat warga saya yang berada dilingkungan saya tinggal di RW.02 .

Awalnya saya dapat info jemaah sholat subuh sangat sedikit,  Hal tersebut langsung saya sampaikan kepada pak Rw.02 (Alex), dalam pertemuannya saya sampaikan agar Masjid RNI ini gimana caranya harus banyak jemaahnya dan alhamdulillah saat ini terealisasikan pada hari ini, dan smoga jemaah saat ini kedepannya lebih meningkat.

Saya harap sholat subuh ini dilakukan karna semata-mata karna kewajiban kita sebagai seorang muslim untuk mendapatkan ridho-Nya Allah SWT bukan karna iming iming hadiahnya. Amiiin yaa robal alamin.

Tausiyah subuh (adhy/beritapolisi)

Tausyiah oleh Ust. M. Zaki Mubarak. S.Sos.I, Firman Allah SWT mengatakan barang siapa orang yang mengajak kebaikan ke jalan Allah, maka pahala orang tersebut sama derajatnya dengan ibadah orang yang datang untuk mengikutinya, seperti hal ini kita menghadiri sholat subuh berjamaah.

Pagi ini alhamdulillah Wasyukurillah jemaah yang hadir sangat banyak tidak sperti hari sebelumnya. Asal bpk atau ibu ketahui ibadah sholat subuh merupakan ibadah yang sangat berat dan hanya bisa dilakukan oleh orang yang beriman kepada Allah SWT.

Kita hadir di masjid untuk mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh guru guru kita dapat mempertambah keimanan dan pahala kita dihadapan Allah SWT. Oleh karena itu kita seharusnya berlomba lomba mencari pahalanya Allah dengan mendatangin masjid masjid sperti ini bukan mengharapkan imbalan berupa materi atau sejenisnya. 

Semoga jemaaah yang hadir saat ini smua mendapatkan ridho-Nya. Amin

Acara di lanjutkan dengan pembagian Door prize dan Acara Doorprize akan dilaksanakan  tiap 40 hari.(Adhy/AIPTU Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here