Kapolres Metro Jakarta Selatan Rayakan Hari Pers Nasional Ke-32 bersama Rekan Rekan Pers

0
169

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan,hari ini semua insan jurnalis di Indonesia merayakan hari Pers Nasional ke-32,pers merupakan sahabat ,rekan dan teman bagi Polri. Kedekatan pers dengan polri,polri dengan pers merupakan kerjasama yang tidak bisa dipisahkan.

Berita yang muncul di media begitu sangat mempengaruhi masyarakat indonesia,berita yang berisikan hoax yang sering kali menjadi perdebatan di sosial media (sosmed),polri berharap bahwa masyarakat agar lebih jeli dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya.

Untuk mencegah adanya pemberitaan hoax, pihak kepolisian pun melakukan kerja sama dengan beberapa pihak. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyelenggarakan kegiatan Training Of Trainer (TOT). Program ini didorong dari Komenterian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Kapolres ,kasat reskrim & kaur humas rayakan hari pers nasional (foto: adhy/beritapolisi)

Polres Metro jakarta selatan menyambut hari pers nasional ke-32 ini dengan bersyukur bahwa yang mana dunia pers di indonesia sudah sangat berkembang dan sangat membantu polri,sehingga hari ini polres metro jakarta selatan merayakan hari pers nasional ke-32 ini di Dharmawangsa ,Kebayoran baru ,jaksel yang di buka oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto.SIK. Mhum di hadiri Kasat Reskrim AKBP Bismo Teguh dan Kaur Humas IPDA Dewita seta rekan rekan Pers dari berbagai Media Elektronik / Media Cetak,Jum’at (9/2/2018) pukul 19.00 wib.

Perayaan hari pers nasional ini di tandai dengan Pemotongan tumpeng oleh Bpk Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum yang dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah dengan rekan rekan pers.

Dalam kesempatan yang diiringi dengan potong tumpeng ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum berpesan agar pers indonesia terus berkembang dalam soal pemberitaan.

‚ÄúSekali lagi saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Sukses selalu Pers Indonesia,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. Mhum. (adhy)

Sumber berita: IPDA Dewita Kaur Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here