Kapolres Metro Jakarta Selatan Pimpin Apel Ikrar Anti Narkoba Deklarasi dan Penandatanganan P4GN

0
260

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum pimpin apel Ikrar Anti Narkoba, Deklarasi dan penandatanganan tentang Pencegahan pemberantasan penyalangunaan dan peredaran gelap narkoba ( P4GN) oleh pokdar kamtibmas citra bhayangkara se Jakarta Selatan, di hadiri juga Dandim Jaksel 15 Pers. Pimp. LETKOL Arh. Aji P. N, Perwakilan Walikota Jaksel 10 Pers, PJU Polres Jaksel 26 Pers. Pimp. AKBP Budi Sartono SIK Msi, Sat. Narkoba 30 Pers. Pimp. KOMPOL Vivic Tjangkung, Sat. Binmas 12 Pers. Pimp. AKBP Dri Hastuti, bertempat dihalaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018) pukul 09.00 wib.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Pimpin Apel Ikrar Anti Narkoba Deklarasi dan
Penandatanganan P4GN (adhy/beritapolisi)

Sambutan dan arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. Mhum, Ucapan terimakasih kepada rekan pokdar kamtibmas yang sudah hadir dan datang untuk mendeklarasikan P4GN.

Sambutan kapolres jaksel (adhy/beritapolisi)

Rekan pokdar adalah mitra polri dan kita sama sama melakukan pemberantasan narkoba di wilkum Jak Sel dengan mengedepankan peran aktif pencegahannya.

Pembacaan ikrar anti narkoba (adhy/beritapolisi)

Polri mengajak masyarakat untuk lebih waspada, karena tahun ini adalah tahun politik, sehingga banyak trik trik yang timbul ditengah masyarakat, oleh sebab itu pokdar kamtibmas lebih dan dapat memberikan pemahaman kepada masyrakat yang lain, serta dapat menjadi agen informasi guna terciptanya rasa aman.

Penandatanganan P4GN oleh kapolres jaksel (adhy/beritapolisi)

Dalam apel tersebut dilaksanakan pembacaan IKRAR ANTI NARKOBA dengan diikuti oleh seluruh peserta apel dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar yang disaksikan oleh seluruh Forkopimko Plus Jaksel bersama Ketua Pokdar se Jaksel. (adhy)

Kapolres Metro Jakarta Selatan Pimpin Apel Ikrar Anti Narkoba Deklarasi dan
Penandatanganan P4GN (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum Kapolres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here