Kapolres Metro Jakarta Selatan Pengukuhan Polisi RW Kec. Setiabudi

0
407

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, program polisi RW polres metro jakarta selatan sudah berjalan cukup lama dalam kesempatan ini Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol. Mardiaz K Dwihananto, S.Ik, M.Hum didampingi Dandim 05/04 Jakarta Selatan LETKOL Arh.Aji Prasetyo Nugroho, Kapolsek Setiabudi AKBP. Irwa Zaini Adib Sik.MH dan Danramil Setiabudi Mayor Inf. Budi Winoto, hadir juga Bpk.Asraf Ali Anggota DPRD DKI JAKARTA, Kasat Binmas Jak-Sel AKBP. Dri Hastuti, SH , Kasat Pol PP Kodya Jak-Sel Bapak Ujang Harmawan, STP yang mewakili Walikota Jak-Sel, Camat Setiabudi Bapak Dyan Airlangga, Para Lurah se – Kecamatan Setiabudi dan Para RW se Kecamatan Cilandak melaksanakan pengukuhan Polisi RW Kecamatan Setiabudi, bertempat di Aula Lt 4 Ktr Kec. Setiabudi, Rabu (14/Maret/2018) pukul 20.30 wib.

Sambutan kapolres jaksel (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum, pembentukan Polisi RW sudah yg ketiga diseluruh Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, kita sadari Polisi di Metropolitan ini baru bisa Satu Babinkamtibmas satu Kelurahan.

Harapan Kami adalah, dengan adanya Polisi RW ini akan dapat membantu Masyarakat,Paling tidak Pak RW kenal dengan Polisi RW, jadi apabila ada permasalahan Pak RW langsung bisa menghubungi Polisi RW.

Syukur syukur Polisi RW bisa tiap hari berkunjung, contoh dalam kegiatan Maulid dan ada yg melakukan pernikahan Polisi RW bisa melakukan pemantauan wilayah.

Pengukuhan polisi rw kecamatan setiabudi oleh kapolres jaksel (adhy/beritapolisi)

Kami harapakan, apabila ada kejadian Contoh, apabila ada perkelahian Polisi RW cepat datang ,Syukur syukur Pak RW dan Polisi RW dapat mengadakan Siskamling.

Harapan Kami adalah Polisi RW dapat membantu dan bekerja sama dengan RW wilayah, dengan adanya kerjasama situasi keamanan akan lebih terjamin.

Bapak Ibu Sekalian yang saya hormati, Harapan Kami, apabila semua sudah bersenergi akan lebih menciptakan kenyamanan.

Pengukuhan polisi rw kecamatan setiabudi oleh dandim 0504/js (adhy/beritapolisi)

Sambutan Dandim 05/04 Jak-Sel iLETKOL Arh.Aji Prasetyo Nugroho, pada kesempatan saat ini, kita masih diberikan kesehatan. Selanjutnya saya ucapkan sangat apresiasi, sangat mengoptimalkan anggota Kepolisian.

Lingkungan ini milik kita, semua itu berawal dari yang kecil dan semua itu dimulai dari diri kita sendiri. Dengan adanya Polisi RW ini, mudah mudahan akan timbul situasi di Setiabudi ini menjadi aman dan tertib.

Karna kita beragam Suku, dan beragam beragam Agama mari kita menjaga Kesatuan dan Persatuan.

Pengukuhan polisi rw kecamatan setiabudi oleh bpk camat setiabudi (adhy/beritapolisi)

Sambutan Bpk.Camat Setiabudi, pada malam ini kita dapat berkumpul dalam pengukuhan Polisi RW, Dengan acara ini akan membantu Pemerintah daerah. Saat ini, kita akan menjalani tahun Politik, dan suasana akan sedikit hangat.

Warga Jakarta nanti Saat Pemilu, untuk tahun 2019 akan mencoblos satu kali utk memilih ( DPRD, DPD, MPR, Presiden) Terkait hal tersebut, saya menyambut baik. Dengan adanya acara ini, mudah mudahan akan membawa kebaikan buat masyarakat dan kita semua.

Tanggapan dari Perwakilan Ketua RW, Bpk. Warjoko Alhamdulillah pada malam hari ini kita dapat berkumpul dan telah diberikan kesehatan, Saya perwakilan RW ditunjuk.

Pengukuhan polisi rw kecamatan setiabudi oleh kapolsek setiBudi (adhy/beritapolisi)

Saya selaku perwakilan RW mengucapkan terimakasi, telah terbentuknya Polisi RW di kecamatan Setiabudi. Sebenarnya sebelum pengukuhan ini Polisi RW sudah aktif.

Saya selaku perwakilan sekali lagi mengucapkan trimakasih, Dengan adanya Polisi RW sangat membantu sekali. Karna diwilayah kita ini banyak kos kosan, Demikian dari saya.

Bpk.Asraf Ali (Anggota DPRD), Forum ini sangat strategis, berkaitan dengan situasi yg berada diwilayah kita. Kita akan juga menghadapi Pilpres.

Selain berbicara keamanan, dan juga berkordinasi dengan tokoh tokoh masyarakat. Narkoba ada dimana mana, dan juga ada tawuran. Yang tawuran bukan muda muda, tetapi anak anak yang kecil.

FKDM fungsinya juga sangat penting, untuk mengantisipasi suatu permasalahan. Selamat dalam acara pelantikan ini, mudah mudahan kedepannya akan menjadi lebih baik.

Acara dilanjutkan Pembacaan Ikrar seluruh RW Setiabudi dan acara di akhiri, dengan acara Ramah Tamah dan Foto Bersama dan Yel yel Tolak Hoax.(adhy)

Sumber berita: AIPTU Broto Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here