Kapolres Metro Jakarta Selatan Olah Raga Bersama Masyarakat dalam Rangka CAR FREE DAY SKY SPORT

0
434

JAKARTA SELATAN – Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol H Mardiaz K Dwihananto Sik MHum hadiri Car Free Day Jl Layang Antasari bersama warga masyarakat,Minggu (14/1/2018) pukul 07.00 wib.

Kegiatan Car Free Day di Jalan layang Non Tol Jl Antasari di buka Resmi Oleh Wakil Gubernur DKI jakarta dengan Nama Sky Sport mulai jam 07:00 wib sd 10:00 wib , memberikan fasilitas Olah raga bagi warga masyarakat untuk lari , sepeda gowes mulai depan Walikota sampai turunan Jeruk purut.

Antusias warga yang hadiri acara peresmian car free day ini dengan banyak nya warga komponen komunitas sepeda , komunitas lari dan senam aerobic , para pelajar dan masyarakat seputaran Jakarta Selatan.Harapan warga masyarakat kegiatan ini bisa setiap hari minggu

Dari Polres Metro Jakarta Selatan siap memberikan rasa aman dan nyaman warga berolah raga serta pengaturan arus kendaraan yang melintas sepanjang Jl Antasari sementara diadakan penutupan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum setelah melaksanakan bersepeda santai di acara CAR FREE DAY SKY SPORT di lanjutkan pembagian Door Prize. Acara berjalan lancar dan tertib.

Sumber berita: KOMPOL Purwanta Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here