Kapolres Metro Jakarta Selatan Hadiri Istighatsah di Masjid Ar -Rohmah Jakarta

0
430

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Ja’far, S.ik, Msi. didampingi Wakasat Intelkam Res Jaksel KOMPOL Heru Agus dan Walikota Jaksel, Bpk. Tri Kurniadi laksanakan Gerakan Subuh Berjamaah & Istighatsah, acara tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan yang di selenggarakan oleh MUI & DMI Jakarta Selatan, Penanggung Jawab KH. A. Nawawi Hakam.Lc, Penceramah KH. Syukron Makmun, bertempat di Masjid Ar-Rohmah Kalibata Jaksel, Minggu (1/4/2018) pukul 04.30 wib.

Adapun beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir diantaranya, Ketua DMI Jaksel KH. Sanusi Dahlan, Ketua Masjid Al-Hikmah, Ustadz Radiansyah, SH, Ketua Masjid Ar-Rohmah, Ustadz Syarifudin, Pengurus Subuh Gabungan Pancoran, Ustadz Syaiful, Asisten Kota Jaksel, Bpk. Drs. H. Makmur.

Tausiyah yang keagamaan (adhy/beritapolisi)

Tauziah yang disampaikan oleh KH. Syukron Makmun, Ucapan terimakasih atas pelaksanaan adanya gerakan subuh berjamaah ini.

Kita perlu menghidupkan Sunah Islam di jaman sekarang ini dan di Jakarta ini, semoga kegiatan ini menjadikan tauladan yang baik sebagai orang yang beragama Islam.

Sodara saya yang dari Salafi dan Wahabi, silahkan anda menjalankan ajaran anda sendiri, jangan membawa masalah baru, yaitu Bit’ah.

Saya hormati usaha anda, tapi anda jangan salahkan Syukron Makmun kalo sodara saya meninggal saya adakan tahlilan, yasinan dirumah saya.

Tolong kepada Sodara ku Salafi dan Wahabi, mari kita saling hormat dan menghormati di Negara ini, pahamilah perintah Allah SWT sesuai ajaranya.

Perintah Haji sudah ada waktu nya dan tempatnya, Umrah itu kapan saja dilaksanakan nya, membaca Al-Quran kapan saja dan dimana saja, hal itu dilaksanakan sesuai ajaraNya, yang Yasinan, Tahlil, Sholawatan, dan Maulid jangan di utak atik (diganggu).

Maksud dan Tujuan saya bahwa, politik Qur’an dan politik Hadist bisa masuk ke politik negara ini.

Saya mohon maap atas ucapan saya kepada sodara saya Salafi dan Wahabi, mari kita jalin silaturahmi demi kedamaian dalam menjalankan ibadah sesuai dengan ajaran Islam.

Sambutan kapolres jaksel (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar. SIK. Msi, Yang saya hormati kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir di majelis ini, terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami.

Kami mohon doa restu nya, sebagai pejabat baru di Jakarta Selatan ini.

Alhamdulillah hari ini saya bisa hadir di acara ini dengan penuh berkah dan semoga menjadi silaturahmi, sehingga saya bisa dekat dengan para ulama.

Saya hanya berpesan mari kita jaga kesatuan dan persatuan situasi keamanan yang tentram dan damai.(Adhy/IPDA Dewita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here