Kapolres Metro Jakarta Selatan Apel 3 Pilar dan Pokdarkamtibmas dalam rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Selama Bulan Puasa Ramadhan 1439 H

0
22

Beritapolisi.com – Polres Metro Jaksel, kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar, SIk, MSi pimpin apel Besar Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Satgas Anti Tawuran menjelang bulan suci Ramadhan wilayah Jakarta Selatan bertempat dihalaman Mapolrestro Jaksel dilaksanakan, Rabu (16/5/2018) sekira pukul 16.00 wib .

Hadir juga dalam acara tersebut, Walikota kota administrasi Jaksel Bp. Tri kurniadi, Sekko Kota Administrasi Jaksel Bp. H. Jayadi. SH, Kasdim Kodim 05/04/JS MAYOR Sunarko, PJU Polres Metro Jaksel, Kapolsek Jajaran Restro Jaksel dan Lurah dan camat wil Jaksel.

Kapolres pimpin apel 3 pilar (adhy/beritapolisi)

Arahan Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Indra Jafar, SIk, MSi dengan arahan, sore ini kita apel besar pokdarkamtibmas citra bhayangkara yg selama ini menjadi Mitra Polri dan TNI.

ucapan terima kasih dari Kapolres untuk pokdarkamtibmas wilayah Jaksel dalam hal ikut mengelola menjaga kamtibmas wilayah Jaksel.

Dalam bulan Ramadhan ini agar umat muslim dapat melaksanakn ibadah dengn khusuk, jadi rekan rekan pokdar agar ikut bagaimana menciptakan situasi yang aman.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Apel 3 Pilar dan Pokdarkamtibmas dalam rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Selama Bulan Puasa Ramadhan 1439 H (adhy/beritapolisi)

Agar ikut mensosialisai ke pemuda pemuda dan masyarakat untuk. Kegiatan yang positif contohnya buka puasa bersama dan lain lain.

Agar segera memberikan informasi konflik konflik kecil yang terjadi dimasyarakat lingkungan nya kepada Babinkamtibmas agar bisa segera ditindak lanjutin sehingga tidak terjadi tawuran yang lebih besar.

Mari sama sama kita jaga situasi kamtibmas wil Jaksel agar kita dan masyarakat bisa melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan ini dengan baik.

Mari kita sama sama berantas dan lawan Terorisme yang sedang terjadi akhir akhir ini, tidak perlu takut semua harus tenang dan berikan informasi sekecil apapun apabila melihat ada aliran aliran yang sesat yang ada dilingkungan kita, persempit ruang gerak teroris. (Adhy/Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here