Kapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Sinergitas TNI/POLRI Lapangan Kodim 0507 Bekasi

0
456

BEKASI KOTA – Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.Dr.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi laksanakan Apel Sinergitas TNI/Polri di Kodim 0507 Kota Bekasi Jl.Veteran Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan,Senin (8/1/2018) pukul 08.00 wib.

Adapun pejabat Polres Metro Bekasi Kota dan dari Unsur TNI yang tampak hadir sebagai berikut : LETKOL. Inf.Wawan Kusnendar.(Dandim 0507 Kota Bekasi),AKBP.Wijonarko Sik.Msi (Waka Polres Metro Bekasi Kota),MAYOR .Inf.Kadek (Komandan Yonif 202),MAYOR. Suyikno S.Sos (Komandan Armed),AKBP.Aslan (Kabag Ops),AKBP.I Nengah Adi Putra Sik (Kasat Lantas),AKBP.Arlon Sitinjak (Kasat Shabara),AKBP.Sudirman (Kasat Bimas),AKBP.Sely Puja (Kabagren),KOMPOL.Tugimin (Kasat tahti),KOMPOL.Erna (Kasubag Humas),KOMPOL.Robert (Wakasat Shabara),KOMPOL Waluyo (Ka Logistik),KOMPOL Jayadi (Kasikeu),Para perwira Staf dan Danramil dijajaran Kodim 0507 Kota Bekasi.

Kekuatan pasukan dalam Apel Sinergitas TNI/Polri di Kodim 0507 Kota Bekasi Jl.Veteran Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan Yaitu :

Sat Shabara Polres Metro Bekasi Kota : 1 SST,Kodim 0507 Kota Bekasi : 1 SST,Yon Armed : 1 SST,Yon Mekanik Tajemalela 202 : 1 SST dan PM : 2 Personil.

Sambutan dari KOMBES Pol.Dr.Indarto SH.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota) Pimpinan Apel Sinergitas TNI/Polri di Komando Kodim 0507 Kota Bekasi Sebagai Berikut : Kepada anggota TNI yang saya hormati Bpk.Dandim yang saya banggakan dan anggota yang saya cintai pada umumnya.

Semalam saya komunikasikan kepada Dandim 0507 Kota Bekasi, bahwa kita akan melaksanakan apel bersama di Kodim pada saat ini dan nantinya kita akan adakan apel di Komando 202,armed dan Polres Metro Bekasi Kota secara bergantian.

Selain itu kita juga akan adakan kegiatan olah Raga bersama bersama ibu Bhayangkari dan Persid juga bersama-sama olah raga guna menjalin silahturahmi dan kekompakan antara TNI/Polri di Kota Bekasi.

Memang saat ini Sinergitas TNI/Polri di Kota Bekasi sudah sangat baik, Tetapi senergitas ini akan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi setadinya nilai 9 akan kita tingkatkan menjadi nilai 10.

Kekuatan negara Indonesia ini adalah di TNI/Polri dan dikarnakan Institusi lainnya sudah dimasukkan ideologi lain dan hanya TNI/Polri lah yang masih memiliki netralitas dan loyalitas tinggi untuk negara.

Sebentar lagi kita akan memasuki masa Pilkada Kota bekasi dan ajang Asia Game dan Kota Bekasi juga akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan juga.

Setidaknya kita TNI/Polri adalah satu milik negara dan kesetiaan kita hanya untuk negara Indonesia, Saya dan Dandim 0507 Kota Bekasi sudah satu Visi/Misi dan pemikiran saya harapkan anggota TNI/Polri juga harus satu pemikiran dan Visi/Misi untuk menjalan sinergitas yang baik guna menjalankan kerjasama yang solid kedepannya.

Selama Kegiatan Apel Sinergitas TNI/Polri di Kodim 0507 Kota Bekasi Jl.Veteran Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan.Berjalan lancar, tertib dan aman terkendali.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here