Kapolres Metro Bekasi Kota Hadiri Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bidang Pelayanan Masyarakat

0
438

BEKASI KOTA – Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr.Indarto,SH,S.sos,Sik.M.si hadiri Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bidang Pelayanan dan Pemolisian Masyarakat di Ruang Aula Polres Metro Bekasi Kota,Kamis (18/1/2018) Pukul 13.50 wib.

Hadir juga dalam Acara tersebut; AKBP Wijonarko,Sik.M.si Wakapolres Metro Bekasi Kota,AKBP Sri Budi Hanik,SH Kabag Sumda,AKBP Sudirman Kasat Binmas,AKBP Seli Puja Kabag Ren,KOMPOL Tugimin Kasat Tahti,KOMPOL Suwito Kasiwas,KOMPOL H.Sugeng Prayitno.SH Kasi Propam,KOMPOL Sutoyo Wakasat Narkoba,KOMPOL Bambang Wakasat Reskrim,KOMPOL Mustamal Wakasat Lantas,KOMPOL Sukamto KSPKT dan KOMPOL Manalu Kasium.

Peserta yang hadir Berjumlah 103 Personil terdiri dari;Para Kapolsek atau yang mewakili ,Para Kapolsubsektor,Para Kanit Binmas

Perwakilan Perwira dari Masing-Masing Fungsi dan Para Bhabinkamtibmas

Sambutan dari Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr.Indarto,SH,S.sos,Sik.M.si: Assalamualaikum Wr. Wb yang saya hormati ibu Evodia rombongan Pa Wakapolres,Para PJU dan seluruh Peserta salam sejahtera bagi kita semua

Dalam Kegiatan sore ini penting bagi kita semua dan secara umum tentang pelayanan masyarakat kita mendeklarasi menjadi WBK tahun ini Polres Metro Bekasi Kota ini Polres Percontohan bagi masyarakat.

Sebelum acara ini sejak pagi kita bicarakan tentang hal pelayanan publik dan Polmas agar rekan-rekan didengarkan dengan baik pengemban fungsi Polmas dan Bhabinkamtibmas dalam acara ini harus serius didengarkan.

Kami berterima kasih kepada Ibu Evo berkenan Hadir memberikan pencerahan tentang Pelayanan Masyarakat secara umum Pelayanan Publik.

Penyampaian Materi Acara tersebut dibacakan oleh Nara Sumber Ibu Evodia Almawaty Sembiring,SKM,MQIH,CAIF,CAIC Intinya Menyampaikan: Assalamualaikum Wr Wb salam sejahtera kita semua terima kasih kepada Bpk Kapolres yang telah memberikan saya untuk memberikan pencerahan

Silahkan kepada Peserta Acara Ada yang tau tidak apa bedanya pengemban Polmas dan Bhabinkamtibmas lalu Penjelasan oleh Nara sumber pertama kali Polmas ada di Polres Bekasi Kota dan tahun 2005 di Mekar Sari diawaki oleh Polwan di seluruh Dunia Polres Metro Bekasi Kota sebagai contoh Polmas.

Saya diminta Kapolres untuk memberikan Pencerahan dulu pernah saya memberikan pencerahan dan saya minta kepada Peserta silahkan diperhatikan dan silahkan tanya jika belum mengerti.

Acara selesai sekitar pukul 16.00 wib di lanjutkan dengan foto barsama.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here