Kapolres Metro Bekasi Kota dan Walikota Bekasi Meresmikan Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Bekasi 2018

0
502

Beritapolisi.com – Polres Metro Bekasi Kota,Peresmian Pembukaan Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi di resmikan oleh Bp. Wali Kota Bekasi Bp. Dr. Rahmat Effendi di dampingi Kapolres Metro Bekasi Kota, KOMBES Pol. DR. Indarto, Sik, SH, Msi di hadiri juga pejabat utama kota bekasi, Kepala pengadilan, Anggota DPRD, Ketua APINDO, Ketua HITMI, Dandim 0507/BKS Kadisdamkar, Kasat Pol PP, Direktur Bank BRI, PT Bekasi Junction, Sekda, Kepala kantor agama, Unsur Muspida dan Muspika, Para Camat,Para Kapolsek dan Ketua Kopkar Kranggan bertempat di Mal Bekasi Junction,Senin (12/2/2018) pukul 10.10 wib.

Sambutan Perwakilan Deputi Kementerian pemberdayaan aparatur negara, Asalamuaikum wr wb selamat siang bagi kita semua yang terhormat bapak Walikota Bekasi bapak Kapolres bapak Dandim dan seluruh pejabat yang hadir dalam acara launching ini.

Kapolres metro bekasi kota meresmikan Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Bekasi 2018 (adhy/beritapolisi)

Bahwa pelayanan publik sudah dimulai sejak tahun 2000 namun seiring berjalanya waktu ada renovasi pelayanan publik yang mana hingga saat ini kita bisa lihat bersama bahwa adanya pelayanan publik di mal junction kota Bekasi

Pada tahun 2018 ada 7 launching daerah yang memiliki mall pelayanan publik dan kita harus berbahagia bahwa sekarang ini kota Bekasi juga mempunyai mal pelayanan publik yang diresmikan oleh Walikota Bekasi, bahwa dengan adanya pelayanan ini kiranya masayarakat dapat merasakan baik itu dari aspek kecepatan serta ketelitian petugas dalam hal pelayanan

Saya harapkan masyarakat dalam hal ini merasakan dampak positif dalam hal pelayanan publik yang mana kejutan ini datangnya dari pemerintah kota Bekasi.

Sambutan walikota bekasi (adhy/beritapolisi)

Sambutan Walikota Bekasi Bp. Dr. Rahmat Effendi, Aslamualaikum wr wb selamat siang bagi kita semua yang saya hormati deputi bidang kebijakan publik, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507, ketua pengadilan negri Bekasi, yang terhormat Anggota DPRD, ketua APINDO, ketua hitmi, direktur Bank BRI, PT Bekasi Junction, Sekda, kepala kantor agama,

Kita patut bersyukur dan berbangga karena niat yang tulus dan ikhlas ini kita tidak membutuhkan waktu yang panjang ,kiranya kita harus percepat aspek pelayanan di Kota Bekasi.

Kiranya mal pelayanan publik ini saya awalnya peismis namun dengan adanya dukungan dari Kapolres serta pimpinan yang lain dengan dapatnya pelayanan yang semula terletak di kantor vertikal dapat dipersatukan untuk diletakan di mall maka karenanya saya bersyukur ini dapat diselenggarakan secara cepat.

Dalam hal pelayanan ini tidak akan berjalan kalau tidak disediakan SDM yang cakap oleh karenanya kita tampilkan personil personil kita yang cakap dan berkompeten dalam pelaksanaan pelayanan di mall junction kota Bekasi ini.

Saya minta agar pelayanan kepada masyarakat di mall Junction ini dilaksanakan secara cepat guna mendapatkan kepercayaan kepada masayarakat kedepan

Polisi RW mungkin belum ada di republik ini polisi RW, maka polisi RW kedepan sekiranya dapat memberikan manfaat yang baik dan uang intensifnya akan diberikan dari pemerintah kota Bekasi karena kita ingin membangun kota Bekasi dengan proses kebersamaan

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan di Kota Bekasi dan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pada hari ini secara resmi dapat dipergunakan mall pelayanan publik Kota Bekasi.

Sambutan kapolres metro bekasi kota (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol. DR. Indarto, Sik, SH, Msi, Aslamualaikum wrwb Selamat siang salam sejahtera bagi kita semua yang terhormat Walikota Bekasi Dandim parah unsur pimpinan Kota Bekasi dan para hadirin yang berbahagia

Saya sangat bangga sekali pada hari ini akhirnya apa yang menjadi impian saya yaitu pelayanan polri dan Pemerintah kota kepada masyarakat bisa terwujud hari ini diharapakan dengan adanya pelayanan mall publik ini kiranya membuat masyarakat puas, dan untuk polres metro Bekasi kota pelayanan disini adalah perpanjangan SIM, SKCK, surat ijin keramaian, laporan kehilangan, pengurusan dokumen dokumen paska masyarakat terkena tilang.

Saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Bekasi akan cepatnya respon kerjasama antara unsur 3 pilar yang salah mewujudkan pelayanan publik di mall ini.

Saya harapkan kepada anggota yang melayani Masyarakat pakailah hati yang mana tempatkan diri kita terhadap orang yang kita layani, , sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan saya harapkan ini semua dapat meningkatkan pelayanan.(adhy)

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here