Kapolres Metro Bekasi Kota Apel Pembukaan Pelatihan Pengendalian Massa

0
195

Beritapolisi.com – Polrestro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol. Dr. Indarto., S.H., S.Sos., S.Ik., M.Si pimpin Apel Pembukaan Pelatihan Pengendalian Massa dihadiri juga oleh Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota AKBP Arlon Sitinjak., S.H., M.H selaku Ketua Pelaksana Pelatihan Pengendalian Massa, Kasat Binmas Restro Bekasi Kota, Wakasat Sabhara Restro Bekasi Kota selaku Seksi Peralatan, IPTU Bambang S selaku Sekretaris dan para Kapolsek jajaran Restro Bekasi Kota,bertempat di Lapangan Alun alun kota Bekasi, Sabtu (3/2//2018) pukul 08.00 wib.

Apel Pembukaan Pelatihan Pengendalian Massa (foto: adhy/beritapolisi)

Apel Pembukaan Pelatihan Pengendalian Massa Polres Metro Bekasi Kota dengan jumlah peserta sebanyak 348 Anggota Gabungan Restro Bekasi Kota dan Polsek Jajaran Restro Bekasi Kota, adapun jumlah Riil peserta Pelatihan yang hadir sebanyak 245 Anggota Gabungan Bag, Sat, Sie dan Subbag Restro Bekasi Kota serta Polsek jajaran Restro Bekasi Kota. Adapun daftar nama – nama Anggota yang tidak hadir dilaporkan secara terlampir.

Kapolres bekasi kota (foto: adhy/beritPolisi)

Arahan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol. Dr. Indarto., S.H., S.Sos., S.Ik., M.Si, Saya memberikan Apresiasi kepada Anggota yang telah berdedikasi tinggi walaupun cuaca nya tidak mendukung tapi tetap semangat untuk hadir dalam melaksanakan giat Pelatihan tersebut untuk anggota yang tidak hadir, saya minta untuk Kasat Sabhara anggota yang tidak hadir agar didata dan saya tunggu laporan nya, bagi anggota yang terlambat sudah ditindak disiplin oleh Wakasat Sabhara, untuk yang tidak hadir dicatat dan dibuat Laporan untuk ditindak sesuai aturan yang berlaku.

Apel Pembukaan Pelatihan Pengendalian Massa (foto; adhy/beritapolisi)

Perlu rekan – rekan ketahui bahwa Pelatihan itu sangat penting untuk meningkatkan kemampuan yang kita miliki, menuju kearah yang lebih baik dan sempurna.

Arahan kapolres bekasi kota (foto: adhy/beritapolisi)

Laksanakan pelatihan ini dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas dengan sering kita berlatih saya yakin kita mampu untuk menghadapi tantangan tugas kita kedepan nya, yang semakin sulit dan kompleks.

Pelatihan Pengendalian Massa polres metro bekasi kota (foto: adhy/beritapolisi)

Pelatihan ini dilaksanakan setiap hari Sabot dan peserta pelatihan tersebut semua Anggota baik itu anggota Polres Metro Bekasi kota maupun Anggota Polsek jajaran Restro Bekasi Kota secara bergantian.

Pelatihan Pengendalian Massa (foto: adhy/beritapolisi)

Setelah memberikan beberapa arahan – arahan Kapolres Metro Bekasi Kota secara resmi membuka giat Pelatihan tersebut pada Pukul 08.20 wib.

Arahan dr danki brimob (foto: adhy/beritapolisi)

Setelah Resmi Pelatihan tersebut dibuka oleh Kapolres Metro Bekasi Kota dilanjutkan oleh Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota selaku Ketua Pelaksana untuk memberikan arahan kepada Peserta Pelatihan Pengendalian Massa dan dilanjutkan oleh Tim Pelatih dari Brimob Den D Cikarang pimpinan AKP Abdul Rasyid dibantu 1 ( satu ) Anggota Brimob Den D Cikarang BRIGADIR Agus serta Pelatih dari Polres Metro Bekasi Kota yaitu IPTU Suharyanto Danki Dalmas Sat Sabhara Restro Bekasi Kota.
AKP Abdul Rasyid dari Sat Brimob Den D Cikarang memberikan Teori Materi Pelatihan Pengendalian Massa dan BRIGADIR Agus dari Sat Brimob Den D Cikarang memberikan Materi Praktek Pelatihan Pengendalian Massa yang diikuti oleh Anggota Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek jajaran tentang Dalmas Lanjut.

Pelatihan Pengendalian Massa (foto: adhy/beritPolisi)

Sedangkan IPTU Suharyanto memberikan Materi Praktek Pengendalian Massa kepada peserta Pelatihan tentang Dalmas Awal kepada peserta pelatihan yang tidak menggunakan tameng.

Pelatihan Pengendalian Massa (foto: adhy/beritPolisi)

Kasat Sabhara mewakili Kapolres mengucapkan penghargaan dan ucapan trimsih kepada seluruh anggota dan semua pihak yang sdh berkontribusi dalam pelaks Latihan Dalmas ini, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan perlindungan kepada kita semua. Amin 😇😇

Pelatihan Pengendalian Massa (foto: adhy/beritapolisi)

Pelatihan Dalmas Awal dan Dalmas Lanjut yang diberikan oleh IPTU Suharyanto Kanit Dalmas Sat Sabhara Restro Bekasi Kota dan BRIGADIR Agus dari Sat Brimob Den D Cikarang.(KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here