Kapolres Jember bersama istri memberi bantuan untuk Ahmad Najib.

Jember Hari Ini – Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Selasa siang, mengunjungi rumah Ahmad Najib, bocah kelas 1 SD warga Desa Kamal Kecamatan Arjasa yang tidak mempunyai kaki dan bercita-cita ingin menjadi polisi. Kusworo sengaja mengunjungi rumah Ahmad Najib untuk memberikan motivasi sekaligus menyemangati cita-citanya agar berpretasi di sekolahnya untuk meraih cita-cita yang diimpikan. Ahmad Najib merupakan putra sulung dari keluarga tidak mampu di Desa Kamal Arjasa.

Kepada sejumlah wartawan, Kusworo mengaku kagum melihat semangat belajar dan semangat juang Ahmad Najib karena meski memiliki keterbatasan fisik ia bisa berprestasi di sekolah dan mengikuti berbagai kegiatan di sekolah. Ahmad Najib merasa tidak mempunyai halangan apapun, termasuk bermain bola seperti teman sekolahnya. Kusworo meyakinkan Ahmad Najib agar tetap semangat berprestasi meraih cita-citanya.

Kapolres Jember yang datang bersama istri dan anggota Polres Jember, selain memberikan motivasi untuk Ahmad Najib dan orang tuanya, juga memberikan santunan yang diharapkan bisa meringankan beban keluarga miskin tersebut.