Kapolres Gresik sholat subuh berjamaah dan berikan himbauan Kamtibmas pada hari pemungutan suara pemilu tahun 2019

0
37

Sholat Subuh Berjama’ah Kapolres Gesik Berikan Himbauan Pada Hari Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanews-gresik.com – Sebagai wujud implementasi program Pos Sajam (Polisi Sholat Berjama’ah) Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melaksanakan sholat subuh berjama’ah di Masjid Agung Gresik, Rabu (17/4/19).

Selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kapolres diberi kesempatan Takmir Masjid Agung Gresik untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

Dalam pesan Kamtibmas, maksud Kapolres Gresik mengikuti Sholat berjamaah di Masjid Agung Gresik adalah untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim yang harus melaksanakan sholat, diharapkan dengan dilaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat dapat mendekatkan antara Polri dan masyarakat khususnya di Kabupaten Gresik.

Dan yang lebih penting lagi dalam hal tugas Polri sebagai aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat bertujuan mewujudkan terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada hari pemungutan suara pemilu tahun 2019 yang berlangsung hari ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan kepada para jamaah dihimbau agar ikut berpartisipasi dan mensukseskan pemilu dengan menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

“Ayo datang ke TPS dan gunakan hak pilih sesuai dengan pilihan, mari sukseskan pemilu tahun 2019 dengan menciptakan situasi Pemilu yang aman, damai dan kondusif” terangnya.

Kapolres Gresik juga mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, “Kami dari pihak Kepolisian memohon doa dan dukungan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk diwilayah Gresik” pungkas Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here