Kapolres Gresik Pimpin Pengamanan Jalur Exit Tol Karangandong sambut Kedatangan Presiden RI

0
1882

Beritapolisi.com – Polres Gresik, Dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia yang melakukan kunjungan kerja pada sejumlah kota di wilayah Jawa Timur. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. pimpin pengamanan jalur, Kamis, (6/9/2018).

kedatangan Presiden Republik Indonesia ini salah satunya akan melakukan menghadiri acara forum silaturahmi di Pondok Pesantren Amanatul Ummah pimpinan KH Asep Syaifudin Chalim di desa Kembang Belor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Usai memberikan kuliah umum sekaligus menghadiri peresmian pembukaan Rapat Kerja Nasional Badan Pembina Lembaga Pendidikan (BPLP) PGRI. Selanjutnya Rombongan RI I menggunakan Kendaraan darat Merci hitam Nopol Indonesia 1 dengan pengawalan dari Polda Jatim, Pengamanan dilakukan jajaran Kepolisian Resot Gresik di exit tol Karangandol, Driyorejo Gresik yang dipim langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Kepada media ini Kapolres Gresik mengatakan ” Kami siagakan personel secara all out dan bekerjasama dengan jajaran Kodim 0817 Gresik, kami tidak mau under estimate, dan alhamdulillah perjalanan Presiden selama berangkat dan kembali melintas Gresik dengan aman dan lancar” pungkasnya.(hy/shanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here