Jakarta – Jakarta dilanda banjir. Kepolisian bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk memberi bantuan kepada para korban banjir.

“Kami akan berkoordinasi, Pak Kapolres dengan pemerintah setempat. Tentunya sudah ada connects di mana memberikan bantuan, menyiapkan tempat penampungan sementara. Kami setelah ini tentu akan melihat ke lokasi,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Irjen Pol Iriawan mengaku telah menerima sejumlah laporan terkait titik-titik banjir di Jakarta. “Cukup banyak. Tadi laporan ke kami mulai dari 30 Cm sampai 2 meter, ada 23 titik di mana-mana. Tentunya kami akan ke lapangan untuk memastikan penanganannya apa sudah maksimal atau belum,” papar Irjen Pol Iriawan.

Irjen Pol Iriawan juga bercerita soal caranya menangani banjir. “Ya banyak (titik), hari ini kami fokus di sini (pengamanan aksi 212). Biasa kami turun dengan Pangdam tapi para Kapolres sudah di sana, Kapolres timur, selatan, utara,” jelas Irjen Pol Iriawan.

#kapolda humanis