Sebagai Pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat , dalam hal memecahkan masalah itu sudah biasa bagi anggota Polri , dan wajib untuk membantu warga masyarakatnya dalam menjaga keamanan ketertiban.

Anggota Polsek Jombang Aiptu Sukirno yang menjadi Kanit Binmas hadir dalam penyelesaian masalah(problem solving) bersama BBKTM Ds.Jombang,  Kades dan pendukung calon Kasun pilihan warga , yang berawal dari masa jabatan Kasun Krajan III Ds.Jombang, Kec.Jombang yang sudah memasuki waktu pensiun sehingga mengharuskan adanya pengganti yg menjalankan tugas sebagai Kasun. Ada 2 calon yg hendak mengisi kekosongan jabatan tersebut, yaitu independent dan  pilihan warga. Permasalahan yang terjadi adalah calon kasun pilihan warga tdk sesuai dgn kualifikasi persyaratan yg tercantum dlam PERBUP.

Warga awalnya hendak melakukan pergerakan masa kedesa untu unjuk rasa  protes permasalahan tersebu, beruntungya dengan kehadiran Aiptu Sukirno yang bisa memecahkan masalh  dengan mediasi. Begitu pentingnya kehadiran polisi sebagai pengayom pelindung dan melayani masyarakat. Untuk itu jaga selalu amanah dan tanggung jawab yang sudah di berikan oleh masyarakat kepada Polri. Ujar Aiptu Sukirno// Humaspolsek jombang

Editor : Verliyana

POLRES JEMBEERNEWS UPDATE

Support by Kapolres JemberAKBP Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H